IU Bakal Gelar Konser di Jakarta, 2 Hari
IU (EDAM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi IU akan kembali ke Jakarta, Indonesia dalam rangkaian tur H.E.R World Tour Concert. Indonesia merupakan salah satu negara yang masuk ke dalam daftar negara yang akan dikunjungi pada tahun ini.

EDAM Entertainment selaku agensi merilis dua poster yang menampilkan IU dengan penampilan barunya yaitu rambut berwarna merah muda. Tur konser bertajuk H.E.R akan dimulai selama empat hari di Seoul, Korea Selatan pada 2,3,9, dan 10 Maret 2024 di KSPO Dome Seoul.

Kemudian, IU akan menyambangi sejumlah negara seperti Jepang, Singapura, Hong Kong, Filipina, Malaysia, Inggris, Thailand, dan masih banyak lainnya.

Untuk di Jakarta, IU akan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6 pada tanggal 27 hingga 28 April 2024. Hingga saat ini belum diketahui kategori dan harga tiket konser IU di Indonesia.

H.E.R merupakan tur konser terbaru IU setelah terakhir kali mengadakan tur Love, Poem pada tahun 2019. Saat itu, ia juga menggelar konser selama dua hari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Tahun lalu, IU juga mengadakan fancon I+UNIVERSE pada September lalu. Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu merayakan debut bersama para penggemar.

Tur ini diumumkan setelah IU mengumumkan single pra-rilis bertajuk Love wins pada 24 Januari. Video musiknya akan diarahkan oleh Uhm Tae Hwa dan dibintangi oleh V BTS.

Lagu ini menandai karya terbarunya setelah merilis album mini Pieces pada Desember 2021.