Tom Holland Bantah Putus dari Zendaya meski Di-<i>Unfollow</i>
Tom Holland (Apple+)

Bagikan:

JAKARTA - Tom Holland buka suara setelah hubungannya diakabrkan berakhir dengan Zendaya. Kabar ini bermula ketika Zendaya berhenti mengikuti akun Instagram Holland, namun akun sang aktor bukan satu-satunya.

Baru-baru ini, Tom Holland terlihat berada di Los Angeles dan hendak masuk ke dalam mobil. Beberapa kamera paparazzi menghampirinya dan berusaha menanyakan kabar tersebut.

“Tidak, tidak, tidak, tidak, tentu tidak,” kata Tom Holland melansir TMZ pada Jumat, 12 Januari.

Zendaya berhenti mengikuti seluruh akun di Instagram sehingga saat ini total following-nya menjadi nol. Tom Holland sendiri masih mengikuti akun Zendaya.

Sebelumnya, Zendaya dikabarkan bertunangan dengan Tom Holland lantaran mengenakan cincin di jari manis. Namun, kabar ini langsung dibantah oleh Zendaya melalui media sosialnya.

“Aku jadi gak bisa update apa-apa karena kalian. Aku mengunggah fotonya karena topiku, bukan cincin di tangan kananku,” kata Zendaya dalam video yang sudah dihapus.

“Serius, kalian pikir itu cara aku membagikan kabarnya?” katanya sambil tertawa.

Keduanya dikabarkan mulai menjalani hubungan setelah berakting dalam film Spider-Man. Mereka mulai tampil bersama pada tahun 2021. Selama ini, keduanya sangat tertutup dengan hubungan mereka kepada publik.

“Bagian dari hidup saya, yang saya mau (publikasikan) akan tampil secara publik,” kata Zendaya dalam sebuah wawancara.

“Ini tentang berdamai dan menjaga hal milik Anda tapi tidak takut untuk tetap Anda. Anda tidak bisa sembunyi, itu tidak menyenangkan,” kata Zendaya.

Tom Holland juga secara terbuka merasa sangat senang bisa berpacaran dengan lawan mainnya dalam film Spider-Man: No Way Home.

“Saya beruntung memiliki seseorang seperti Zendaya dalam hidup saya. Menarik ketika memiliki hubungan romansa dengan seseorang yang seperti Anda,” kata Tom Holland.