Produser <i>Spider-Man</i> Ingatkan Tom Holland dan Zendaya untuk Tidak Pacaran
Tom Holland - Zendaya (Sony Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Produser Spider-Man, Amy Pascal mengungkap sebuah fakta bahwa dia pernah melarang Tom Holland dan Zendaya untuk berpacaran di kehidupan nyata.

Amy juga memberi peringatan serupa kepada Andrew Garfield, pemeran utama The Amazing Spiderman dan Emma Stone. Akan tetapi nampaknya peringatan Amy tidak dihiraukan mereka.

“Saya mengajak Tom dan Zendaya secara terpisah ketika kami mencasting mereka dan memberi mereka saran,” kata Amy Pascal pada wawancara New York Times.

“Jangan ke sana (pacaran) - jangan. Coba untuk tidak (pacaran). Saya juga memberi saran serupa kepada Andrew dan Emma. Ini bisa merumitkan hal lain, tahu? Dan mereka semua mengabaikan saya,” kata Amy lagi.

Cerita romansa Spider-Man memang bukan rahasia baru. Pada trilogi Spider-Man milik Sam Raimi, pemeran utamanya Tobey Maguire dan Kirsten Dunst sempat berkencan. Hal ini membuat Raimi khawatir akan kelanjutan cerita.

Benar saja, Tobey dan Kirsten pacaran namun berakhir ketika film kedua Spider-Man dirils. “Mereka putus sebelum film kedua. Saya khawatir apakah mereka tidak akan mengembalikan chemistry tersebut tapi itu hanya kekhawatiran saya,” katanya.

Sementara itu, hubungan Tom Holland dan Zendaya sedang menjadi perbincangan. Setelah membantah rumor, keduanya malah terlihat sedang berciuman di dalam mobil saat berada di Los Angeles.

Kejadian itu membuat Zendaya dan Tom merasa privasi mereka dicuri oleh media. “Mencintai seseorang adalah hal yang sakral dan spesial dan sesuatu yang kamu ingin jalani antara dua orang yang saling mencintai,” kata Zendaya.

Mereka juga memanggil satu sama lain dengan MJ-ku dan Spider-Manku di media sosial. Adapun film Spider-Man: No Way Home sedang tayang di bioskop sejak 15 Desember lalu.