Ditolak Kim Seon Ho, Yeo Jin Goo Jadi Lawan Main Moon Ga Young dalam <i>Link</i>
Yeo Jin Goo (Instagram @yeojin9oo)

Bagikan:

JAKARTA - Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama Korea Link: Eat and Love to Kill. Sebelumnya, Kim Seon Ho mendapat tawaran sebagai pemeran utama pria tapi kemudian Yeo Jin Goo disebut juga menerima tawaran di bulan Juli.

Link adalah drama yang menceritakan seorang pria yang dapat merasakan semua emosi yang dilewati seorang wanita. Kemudian, dia mencari tahu semua perasaan yang dialami wanita tersebut.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang chef di restoran yang punya kemampuan masak yang jenius. Suatu hari, dia mengalami perasaan berbeda di mana dia bisa menangis dan tertawa, ternyata perasaan itu milik seseorang.

Sementara Moon Ga Young menjadi Noh Da Hyun, seorang perempuan yang sedang mencari kerja. Dia selalu percaya bahwa senyuman dapat mendatangkan keberuntungan tapi hidupnya jauh dari hal tersebut.

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young pun bertemu kembali setelah 11 tahun lamanya. Pada tahun 2010, keduanya membintangi drama The Reputable Family saat masih kecil.

Drama Link ditulis oleh Kwon Ki Young yang menggarap I Remember You dan Suspicious Partner. Ia bekerja sama dengan sutradara Hong Jong Chan yang mengarahkan Dear My Friends dan Life.

Drama romansa bertema unik ini akan menampilkan dua karakter dengan emosi yang berhubungan. Rencananya, Link akan tayang mulai paruh pertama tahun 2022.