Ada <i>Taxi Driver 2</i>, Sederet 5 Drama Korea Baru di SBS Tahun 2022
Poster Taxi Driver (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Tahun 2022 sudah di depan mata. Saluran televisi asal Korea Selatan, SBS mengumumkan sederet drama Korea terbaru yang akan tayang.

Salah satu yang paling dinantikan adalah kelanjutan Taxi Driver yang dibintangi Lee Je Hoon. Selain Taxi Driver, ada sejumlah drama baru yang akan tayang di paruh pertama tahun 2022. Simak di sini!

Those Who Read Hearts of Evil

Drama Those Who Read Hearts of Evil merupakan adaptasi dari buku berjudul sama karangan Kwon Il Yong dan Go Na Moo. Drama ini menceritakan seorang profiler kriminal pertama yang membaca pikiran pembunuh berantai.

Kim Nam Gil berperan sebagai Song Ha Young yang bekerja di Kepolisian Metropolitan Seoul. Dia adalah sosok yang tidak punya perasaan, namun ia mampu membaca perasaan manusia lebih baik dibanding siapapun. Drama ini menjadi drama pertama SBS yang tayang di tahun 2022.

Why Oh Soo Jae?

Why Oh Soo Jae? adalah drama romansa misteri yang berfokus kepada Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), seorang pengacara yang merasa kosong di tengah kesuksesannya. Di sisi lain ada Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang berusaha menjaga Oh Soo Jae.

Selain keduanya, drama ini juga dibintangi Lee Jin Hyuk dan Lee Joo Woo. Lee Jin Hyuk menjadi Nam Choon Pong, mantan trainee idol yang belajar hukum dan Lee Joo Woo sebagai Song Mi Rim, pengacara di firma Oh Soo Jae.

A Business Proposal

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong akan beradu peran dalam drama A Business Proposal. Diadaptasi dari webtoon, drama ini menceritakan hubungan antara karyawan dengan seorang CEO sembari menggantikan identitas temannya.

Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seo) adalah chaebol (orang kaya) generasi ketiga dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong), karyawan yang ceria dan optimis. Suatu hari, dia menggantikan kencan buta temannya namun ternyata teman kencannya adalah Kang Tae Mu.

Again My Life

Kim Hee Woo (Lee Joon Gi), seorang pria yang sedang menginvestigasi kasus korupsi politikus Jo Tae Seop. Dia selalu mendapat peringkat terendah namun tekadnya untuk sekolah hukum tidak pernah hilang.

Di sisi lain ada Kim Hee Ah (Kim Ji Eun) adalah anak termuda CEO Cheonha Group yang pintar dan tertarik dengan Kim Hee Woo.

Taxi Driver 2

Bagi Anda yang menantikan kelanjutan Taxi Driver, ini jawabannya! Pihak SBS mengonfirmasi Taxi Driver 2 akan hadir di tahun 2022. Pada Juli lalu, SBS disebut sedang menggarap cerita drama ini, bahkan Lee Je Hoon sebagai pemeran utama mengaku siap jika ada cerita baru soal Taxi Driver.

Taxi Driver menceritakan layanan Rainbow Taxi yang memperjuangkan keadilan korban yang tidak mendapat bantuan secara hukum.

Adapun belum diketahui apakah Lee Je Hoon, Esom, dan Pyo Ye Jin akan kembali namun kabar ini disambut positif oleh penggemar.