Rating Tinggi, <i>The Red Sleeve</i> Tambah 1 Episode
Poster The Red Sleeve (MBC)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea The Red Sleeve tanpa disangka meraih atensi besar. Saluran televisi MBC pun menambahkan satu episode sehingga drama ini berjumlah 17 episode.

Kamis, 9 Desember, sebuah sumber dari drama membenarkan rencana ini. “Ekstensi satu episode sudah dikonfirmasi untuk akhir yang sukses dan membayar dukungan penonton dengan cerita dan ending yang solid,” begitu pernyataan yang dikutip dari OSEN.

Hal ini didukung dengan cerita The Red Sleeve yang sangat digemari penonton. “Romansa karakter utama laki-laki dan perempuan yang baru dimulai serta beragam cerita akan disiapkan untuk paruh kedua drama.”

Pihak produksi memastikan mereka akan bekerja keras untuk memberikan penonton pengalaman terbaik menonton The Red Sleeve.

Selain itu, dua pemeran utamanya, Lee Junho 2PM dan Lee Se Young menempating peringkat pertama dan kedua daftar aktor yang paling populer pekan ini.

Dari segi rating, The Red Sleeve memimpin penayangan drama dengan dua digit yaitu 10,7 persen. Alhasil mereka memenuhi janji dengan menjadi penyiar dalam sebuah acara radio.

The Red Sleeve adalah drama sejarah yang menceritakan romansa antara pangeran muda Yi San (Lee Junho) dan selirnya, Seong Deok Im (Lee Se Young). Sebagai pewaris tahta kerajaan, Yi San dituntut hadir selalu sempurna.

Di sisi lain, Yi San jatuh cinta dengan Deok Im dan berniat menjadikannya selir. Deok Im menolak ajakan tersebut karena dia tahu menjadi selir tidak akan membuatnya bahagia.

Saat ini, The Red Sleeve tayang setiap Jumat dan Sabtu di MBC. Penonton Indonesia bisa menyaksikan lewat VIU.