Sudah Tamat, <i>The Red Sleeve</i> Pimpin Drama Populer Pekan Ini
Junho - Lee Se Young (Twitter @mbcdrama_pre)

Bagikan:

JAKARTA - The Red Sleeve memimpin daftar drama terpopuler minggu ini setelah penayangan drama berakhir. Menurut laporan Good Data Corporation, The Red Sleeve menjadi drama yang paling banyak dibicarakan selama delapan minggu berturut-turut. Hasil ini didapatkan dari kumpulan artikel, blog, postingan online, video, dan media sosial.

Tidak hanya dramanya, kedua pemeran utama The Red Sleeve juga memimpin daftar aktor populer. Lee Se Young duduk di peringkat pertama sedangkan Lee Junho 2PM menyusul di posisi kedua.

Episode terakhir The Red Sleeve yang tayang pada 1 Januari mendapat apresiasi positif dari penonton. Ratingnya mencapai 17 persen dan mengalahkan drama yang tayang di hari yang sama seperti Snowdrop dan Now We Are Breaking Up.

Mereka memenuhi janji rating dua digit dengan menghadiri acara radio Kim Shin Young di MBC. Mereka berterima kasih atas komentar dan respons positif dari publik mengenai The Red Sleeve.

The Red Sleeve menceritakan Yi San (Junho 2PM), putra mahkota yang diproyeksi menjadi penerus utama kerajaan. Suatu saat ia jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Sung Deok Im (Lee Se Young).

Yi San bertekad menjadikan Deok Im sebagai selirnya namun Deok Im menolak karena ia tahu menjadi seorang selir bukan hal yang mudah.

Sepanjang penayangan, The Red Sleeve mendapat rating yang terus meningkat. Drama ini juga menjadi proyek terbaru Junho 2PM seusai melaksanakan wajib militer.

Menyusul The Red Sleeve, drama Our Beloved Summer menempati urutan kedua kemudian Bulgasal, Young Lady and Gentleman, serta Snowdrop.