<i>Hospital Playlist</i> Siap Tayangkan Episode Spesial dan Manggung Bareng
Para pemain Hospital Playlist (Instagram @hospitalplaylist_official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Hospital Playlist baru menayangkan episode terakhirnya pada Kamis, 28 Mei. Sebanyak 12 episode, penonton disuguhi kisah mengharukan tentang persahabatan lima dokter di rumah sakit. Respons positif terlihat dari perolehan rating yang mencapai 14,1 persen, sehingga tvN mempersiapkan sebuah episode spesial.

Menurut Nielsen Korea, drama ini mengalami kenaikan 1 persen dari episode sebelumnya. Rating tertinggi penayangan mencapai 16,3 persen pada episode 12 ini. Di akhir penayangan, Hospital Playlist masih menjadi drama di urutan pertama dengan rating tinggi disusul oleh Kkondae Intern, Fix You, dan Mystic Pop-Up Bar yang tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Meningkat secara perlahan, Hospital Playlist mengakhiri cerita dengan sejumlah pertanyaan yang terjawab. Sebagian lainnya mungkin baru diketahui pada musim kedua yang akan tayang pada 2021.

Tidak ada cerita yang benar-benar berakhir dalam drama ini karena mereka berjanji akan kembali dengan musim terbaru. Melalui pesan yang diunggah di Instagram, kelima pemain utama - Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Jeon Mido - menjanjikan penonton untuk kembali pada musim kedua.

Salah satu aktor, Yeon Seok bahkan mengajak pemain lainnya untuk tetap berlatih band bersama meskipun syuting Hospital Playlist telah berakhir.

Mengetahui respons positif penonton, saluran televisi tvN akan menayangkan episode spesial di balik layar pembuatan drama Hospital Playlist pada 4 Juni mendatang. Simak preview-nya di bawah ini:

Di luar kabar episode spesial, band Hospital Playlist yaitu Mido and Parasol akan ambil bagian dalam soundtrack terakhir drama ini. Mereka menyumbangkan lagu Me to you, you to me yang sebelumnya dibawakan Jatanpung dan menjadi soundtrack film The Classic. Lagu ini dirilis hari ini, Jumat, 29 Mei di seluruh layanan streaming musik.

Mido and Parasol juga kabarnya akan menggelar live band session di kanal YouTube Channel Siboya setelah penayangan episode spesial Hospital Playlist.