Demi Pertandingan Korea di World Cup,  Drama <i>Hospital Playlist 2</i> Tidak Tayang 2 September
Hospital Playlist 2 (Instagram @tvndrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Hospital Playlist 2 kembali mengalami penundaan penayangan. Kali ini, mereka tidak menayangkan episode terbaru di awal bulan September mendatang.

Selasa, 17 Agustus, perwakilan Hospital Playlist 2 memberi pernyataan, “Dramanya tidak akan tayang pada 2 September karena adanya World Cup Qatar 2022.”

World Cup Qatar 2022 dijadwalkan mulai pada November dan Desember 2022. Pada tanggal tersebut, tim Korea Selatan akan melawan tim Irak di babak persiapan.

Alhasil, Hospital Playlist 2 tetap menyiarkan episode terbaru sesuai jadwal sampai 26 Agustus. Untuk episode 11 mereka akan menunda selama satu minggu.

Penundaan ini menjadi yang kedua kali bagi Hospital Playlist 2. Sebelumnya, pada 29 Juli, mereka tidak menayangkan episode baru lantaran peningkatan kasus COVID-19 di Korea Selatan menghambat proses syuting dan ingin menjaga kualitas naskah mereka.

Hospital Playlist 2 dibintangi Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, Kim Dae Myung, dan Jung Kyung Ho. Ceritanya masih berfokus dengan kehidupan pertemanan mereka dan karier di rumah sakit Yulje.

Setiap minggunya, drama ini selalu meraih perolehan rating yang tinggi. Diketahui Hospital Playlist 2 memiliki 12 episode dan tayang satu episode terbaru setiap hari Kamis.