Go Yoon Jung Bakal Gabung Spin-off Drama <i>Hospital Playlist</i>
Go Youn Jung (Instagram @maakorea)

Bagikan:

JAKARTA - Proyek drama Korea Hospital Playlist dipastikan akan berkembang. Hari ini, Rabu, 20 September, sebuah spin-off drama dari franchise diumumkan bersamaan dengan Go Yoon Jung sebagai pemeran utamanya.

Pihak tvN mengumumkan Go Yoon Jung dikonfirmasi bergabung dengan spin-off berjudul Someday Wise Resident Life. Ia beperan sebagai Obstetri dan Ginekologi atau Obgyn tahun pertama di Pusat Kesehatan Yulje, Jongro.

Selain itu, rumah produksi belum menjelaskan siapa nama peran Go Yoon Jung dan sinopsis resminya. Konsep ceritanya masih dekat dengan Hospital Playlist dengan premis berbeda.

Someday Wise Resident Life akan menyorot kehidupan para dokter dan residen di rumah sakit universitas mengingat ini adalah tahun pertama mereka. Hal ini berbeda dari Hospital Playlist yang menyorot dokter profesional.

Terlepas dari kabar tersebut, sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung akan ikut bergabung dalam mengerjakan spin-off. Kedua nama ini adalah kreator dari serial Reply dan serial Hospital Playlist.

Drama Korea Hospital Playlist yang tayang pada tahun 2020 dan 2021 menjadi gebrakan di tengah pandemi. Drama ini memperoleh rating dua digit dan menjadi titik awal kepopuleran drama ini.

Hospital Playlist menceritakan persahabatan lima orang yang bersahabat lebih dari 20 tahun dan memiliki band. Mereka adalah Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung), serta Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Go Yoon Jung menambah daftar proyeknya setelah membuat kesan positif lewat serial Moving. Episode terakhirnya akan tayang pada hari ini, Rabu, 20 September bersamaan dengan kabar proyek terbaruunya.

Di sisi lain, Go Yoon Jung juga sedang disibukkan dengan serial Death’s Game yang dijadwalkan rilis pada akhir tahun ini.

Adapun, drama Korea Someday Wise Resident Life diproyeksi tayang mulai paruh pertama tahun 2024.