Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah drama Korea terbaru akan tayang mulai bulan Oktober. Beberapa drama merupakan spin-off atau cerita baru dari karakter atau plot yang ada di dalam sebuah serial atau drama.

Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun akan bertemu dalam spin-off drama No Gain No Love, begitu juga Lee Joon Hyuk yang kembali memerankan karakter ikoniknya, Seo Dong Jae lewat drama Secret Forest.

Simak 9 drama Korea terbaru yang akan tayang mulai Oktober 2024:

Spice Up Our Love

Spice Up Our Love merupakan spin-off dari No Gain No Love. Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun) adalah seorang penulis novel web R-rated populer sementara Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi) adalah kekasihnya. Mereka menghidupkan kisah novel web yang ditulis oleh Nam Ja Yeon di mana Lee Sang Yi menjadi CEO dan Han Ji Hyun menjadi seorang praktisi diet di perusahaan yang sama. Drama ini berjumlah 2 episode yang rilis pada 3 Oktober di Prime Video.

My Merry Marriage

My Merry Marriage mengisahkan Maeng Kong Hee (Park Ha Na) mewarisi kekuatan ayah dan ibunya. Ia memiliki Maeng Kong Bu (Lee Eun Hyung) yang bekerja sebagai dokter. Maeng Kong Hee bekerja sebagai desainer kontrak di J-Fashion. Di sana, ia berhadapan dengan teman baiknya dan menjalani kehidupan sehari-hari. My Merry Marriage tayang mulai 7 Oktober di VIU.

Family by Choice

Family by Choice mengisahkan Kim San Ha (Hwang In Yeop), Yoon Joo Won (Jung Chae Yeon) dan Kang Hae Joon (Bae Hyun Sung). Ketiganya adalah sahabat di masa muda. 10 tahun berlalu, mereka bertemu lagi dan cerita cinta mereka dimulai. Diadaptasi drama China berjudul Go Ahead, drama ini berjumlah 16 episode mulai 9 Oktober di VIU.

Dongjae, the Good or the Bastard

Spin-off dari Secret Forest, Seo Dong Jae (Lee Joon Hyuk) adalah seorang jaksa yang bekerja di kantor Cheongju. Dia adalah orang yang ambisius dan memprioritaskan diri sebagai jaksa sukses. Namun karena labelnya sebagai jaksa koruptor, kariernya terancam. Suatu hari ia mendapat kasus pembunuhan di SMA putri dan mulai mencari kesempatan. 10 episode akan tayang mulai 10 Oktober.

Doubt

Jang Tae Soo (Han Suk Kyu) adalah profiler kriminal legendaris di Korea. Di rumah, ia mengurus anaknya sendiri, Jang Ha Bin (Chae Won Bin). Suatu ketika, ia mengerjakan kasus pembunuhan dan menyadari anaknya terlibat dalam kasus tersebut. Doubt akan tayang mulai 11 Oktober dan bisa disaksikan di Netflix.

Jeong Nyeon: The Star is Born

Jeongnyeon: The Star is Born mengisahkan seorang gadis biasa Jeong Nyeon (Kim Tae Ri), seorang peserta pelatihan Maeran Gukgeuk-dan (Perusahaan Teater), bersaing dan berkembang dengan saingan terbesarnya, Youngseo (Shin Ye Eun). Dengan mimpi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dalam opera klasik wanita Korea, ia akan tampil di atas panggung di mana semua rintangan menghadangnya. Drama ini akan tayang mulai 12 Oktober di Disney+ Hotstar.

A Virtuous Business

Di Geumje pada tahun 1992, empat wanita memulai bisnis penjualan produks dewasa dengan mendatangi pintu rumah sertiap orang. Mereka berjuang untuk memulai bisnis, mencari finansial independen dan pertemanan. Drama ini dibintangi Kim So Yeon, Kim Sung Ryoung, Kim Sun Young dan Lee Se Hee yang mulai tayang pada 12 Oktober mendatang di Netflix.

Love in the Big City

Berbeda dari filmnya, Love in the Big City memiliki adaptasi dengan aktor berbeda. Mi Ae (Lee Soo Kyung) dan Go Yeong (Nam Yoon Su) berteman baik dan melewati dunia di tengah penghakiman atas keputusan mereka. Go Yeong menemukan cintanya tapi mereka mengalami konflik. Drama ini berjumlah 8 episode yang akan rilis pada 21 Oktober.

Hellbound 2

Musim kedua Hellbound 2 menampilkan Kim Sung Cheol sebagai pengganti Yoo Ah In. Pada musim kedua ini, Jung Jin Soo (Kim Sung Cheol) dan Park Jung Ja (Kim Shin Rok) mengalami kebangkitan. Di sisi lain, Min Hey Jin (Kim Hyun Joo) melawan kultus Saejinrihwe dan Arrowheads tapi ada sebuah grup sekte lainnya yang muncul dan dipimpin pria misterius (Yang Dong Geun). Berjumlah 6 episode, Hellbound 2 akan rilis pada 25 Oktober di Netflix.