Spin-off <i>Money Heist</i>, Serial <i>Berlin</i> Rilis 29 Desember
Pemain serial Berlin (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi dari semesta Money Heist yang akan hadir di tahun ini. Sebuah spin-off yang berfokus dengan karakter utamanya, Berlin akan segera dirilis di Netflix.

Pihak Netflix mengumumkan serial Berlin akan tersedia mulai 29 Desember. Sesuai judulnya, serial ini akan menyorot kisah Berlin yang diperankan Pedro Alonso dalam membuat perampokan.

Melalui video terbarunya, Netflix membagikan tanggal rilis sekaligus membocorkan sedikit plot dari Berlin. Pedro Alonso yang bernarasi menjelaskan tentang hal yang ia sukai dari perampokan: antusias, keindahan, dan rasa berdebar.

Berlin mengakhiri video tersebut dengan mengklaim dirinya adalah seorang penyair di tengah ketegangan aksi perampokan bersama teman-temannya.

Berlin dibantu oleh teman-teman barunya, Keila (Michelle Jenner) perempuan yang lihai dalam teknik elektronik, Damián (Tristán Ulloa) profesor filantropi, Cameron (Begoña Vargas) sang pemberani, Roi (Julio Peña Fernández) pengawal yang setia serta Bruce (Joel Sánchez).

Raquel Murillo (Itziar Ituño) dan Alicia Sierra (Najwa Nimri) dari serial orisinalnya turut hadir dalam serial ini.

Digarap oleh Alex Pina, proyek spin-off ini pertama kali diumumkan pada Desember 2021 setelah Money Heist berakhir. Produksinya dimulai pada pertengahan tahun 2022 dan siap dirilis pada tahun 2023.

Netflix menyatakan seluruh episode serial Berlin tersedia ditonton mulai 29 Desember 2023 secara global.