Bintangi Drama Baru, Aktor No Young Kook Meninggal Dunia
Na Young Kook (KBS2)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktor No Young Kook meninggal dunia pada hari ini, Senin, 18 September. Kabar ini dibagikan oleh perwakilan rumah produksi drama terbarunya.

“Aktor No Young Kook meninggal dunia pagi ini karena serangan jantung,” kata Bliss Media yang menjadi perwakilan drama Live Your Own Life.

Pemakaman akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, teman-teman, dan rekan selebrita secara privat.

No Young Kook debut pada tahun 1974 sebagai aktor dan membintangi sejumlah judul drama, di antaranya The Great King, Sejong, serta God of War, I Order You, Taejong of Joseon, Eyes of Dawn dan lainnya.

Ia juga melakoni drama Sweet Stranger and Me, Best Lover, serta drama terbarunya Live Your Own Life. No Young Kook turut membintangi beberapa film layar lebar di antaranya Do The Right Thing dan Bravo My Life.

Drama terbarunya adalah drama mingguan, Live Your Own Life yang tayang mulai 16 September lalu. Sejauh ini, drama itu baru menayangkan dua episode.

Live Your Own Life menceritakan trainer pribadi Hyo Shim (diperankan UEE) tapi sebagai anak perempuan satu-satunya di keluarga, Hyo Shim mulai merasa terbebani. Ia selalu diminta menolong untuk anggota keluarga lainnya.

Lewat drama tersebut, No Young Kook berperan sebagai suami dari Jang Sook Hyang (diperankan Lee Hwi Yang), Kang Jin Beom yang merupakan ketua Taesan Group.

Di sisi lain, pihak tim produksi sedang mempertimbangkan pergantian peran setelah kabar duka ini. No Young Kook meninggal dunia pada usia 75 tahun.