7 Aktor Ini Bintangi Drama Korea tentang BTS, <i>Youth</i>
Seo Ji Hoon dan Jeon Jin Seo (KBS2/Meitu)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea yang diadaptasi dari jagat raya BTS, Youth mengumumkan tujuh pemain utama yang menjadi pemeran utamanya. Namun, meski berperan sebagai anggota BTS cerita film ini berbeda dengan kehidupan nyata BTS.

Seo Ji Hoon akan memerankan Kim Seok Jin, seorang anak yang selalu mengikuti keinginan sang ayah. Suatu hari ia berpindah sekolah dan bertemu teman-teman baru yang mengajarkan kehidupan.

Noh Jong Hyun akan memerankan Min Yoon Gi, anak yang cuek dan dikelilingi gosip tidak sedap. Setelah kehilangan sang ibu, Yoon Gi mulai menemukan inspirasi melalui piano. Ia pun bertemu dengan Jung Kook yang menerima apa adanya.

Ahn Ji Ho berperan sebagai Jung Ho Seok, seorang anak yang pintar menari namun memiliki trauma setelah ditinggalkan di sebuah taman bermain saat ia kecil.

Seo Young Joo akan berperan sebagai Kim Nam Joon, seorang murid yang memenuhi kebutuhannya dengan bekerja paruh waktu.

Selain itu, ada tiga aktor baru yang akan mengambil peran utama untuk pertama kalinya melalui Youth. Kim Yoon Woo berperan sebagai Park Ji Min, seorang anak yang merasa trauma karena keluarga yang overprotektif.

Lalu ada Jung Woo Jin berperan sebagai Kim Tae Hyung, seorang anak yang menghadapi karakter ayahnya yang merupakan seorang pecandu minuman alkohol.

Sedangkan Jeon Jin Seo akan berperan sebagai Jeon Jung Kook, seorang anak yang tidak pernah merasakan kebahagiaan dalam hidup. Jeon Jin Seo mencuri perhatian setelah berperan dalam The World of the Married.

“Kami memenuhi line up dengan aktor muda dan aktor rookie yang memaksimalkan karisma setiap karakter. Mohon nantikan sinergi antara tujuh aktor dan tujuh pria yang akan memenuhi cerita jagat raya BTS,” kata tim produksi.

Drama Korea Youth dijadwalkan tayang 2021.