Hyeri Girls Day Jadi Cameo dalam Episode Terbaru <i>Record of Youth</i>
Hyeri (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Hyeri dari grup Girls Day menjadi cameo yang akan hadir dalam episode terbaru drama korea Record of Youth. Hari ini, 18 Oktober, tvN membagikan still cut penampilan Hyeri dalam drama tersebut.

Hyeri akan berperan sebagai Lee Hae Ji, aktris populer yang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Lee Hae Ji terlihat bertemu dengan Ahn Jung Ha (diperankan Park So Dam) di mana Ahn Jung Ha akan menjadi penata riasnya.

Ahn Jung Ha merasa gugup saat mendandani Lee Hae Ji namun Lee Hae Ji tersenyum melihat usaha Ahn Jung Ha. Belum diketahui apa yang akan terjadi di antara keduanya.

“Nantikan energi yang Hyeri bawa dalam drama dengan penampilannya. Ia akan memainkan peran penting yang membuat momen Sa Hye Joon (diperankan Park Bo Gum) dan Ahn Jung Ha akan hadapi dengan perasaan mereka,” kata tim produksi dilansir dari Soompi pada hari yang sama.

Penampilan Hyeri dalam drama korea Record of Youth merupakan bentuk dukungannya kepada drama terbaru Park Bo Gum. Keduanya diketahui berperan dalam drama korea Reply 1988.

Record of Youth menceritakan anak-anak muda yang berusaha mewujudkan impian mereka di industri hiburan. Ahn Jung Ha adalah penata rias profesional yang berpindah dari satu panggung ke panggung lainnya.

Di sisi lain, ada Sa Hye Joon, seorang model yang ingin menjadi aktor kenamaan. Keduanya menjalani kehidupan mereka di tengah industri hiburan Korea Selatan.

Penampilan Hyeri bisa Anda saksikan melalui episode terbaru Record of Youth yang akan tayang pada Senin, 19 Oktober pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN dan Netflix.