ATEEZ, SF9 dan U-KISS Bergabung dalam Drama Korea <i>Imitation</i>
ATEEZ (Instagram @ateez_official_)

Bagikan:

JAKARTA - KBS mengumumkan, Jumat, sejumlah idol yang akan bergabung dalam drama Korea terbaru, Imitation.

Ini merupakan drama Korea yang diadaptasi dari komik webtoon berjudul sama. Webtoon-nya sendiri populer sejak 2014 dan disukai oleh lebih dari 3,73 juta pelanggan di Kakao Page.

Imitation menceritakan kehidupan para idol di industri hiburan Korea Selatan. Para pemainnya adalah Jung Ji So, Yunho Seonghwa Jongho San ATEEZ, Chani Hwiyoung SF9, Jun U-KISS, Jiyeon T-ara, Im Na Young eks PRISTIN, Yuri, Ahn Jung Hoon, Minseo, Suwoong Boys’ Republic, Danny Ahn g.o.d dan Shim Eun Jin.

Jung Ji So, Minseo, Im Nayoung akan berperan sebagai grup wanita Tea Party. Jung Ji So berperan sebagai Maha, Im Nayoung sebagai Hyun Ji, dan Minseo berperan sebagai Ria.

Jun U-KISS, Chani dan Hwiyoung SF9, Jongho ATEEZ akan berperan sebagai grup pria SHAX yang dikenal selalu menempati posisi teratas tangga lagu. Chani berperan sebagai Eun Jo, Jun sebagai Kwon Ryoc, dan Jongho sebagai Hyuk.

Jiyeon T-ara berperan sebagai Larima, solois wanita paling populer di antara grup idol.

Yunho Seonghwa San ATEEZ serta Suwoong Boys’ Republic berperan sebagai grup Sparkling. Danny Ahn berperan sebagai CEO agensi Tea Party sedangkan Shim Eun Jin berperan sebagai wartawan Byun yang selalu mengikuti gerak-gerik idol.

Imitation dikemas dalam genre variety drama di bawah arahan sutradara Han Hyun Hee yang sebelumnya mengarahkan Rookie Historian Goo Hae Ryung dan Solomon’s Perjury. Naskahnya ditulis Choi Sun Young dan Kim Min Jung.

Drakor Imitation akan mempertemukan idol generasi pertama hingga generasi keempat dengan sejumlah konflik dan cerita yang menarik. Imitation dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2021.