3 Drama Korean Pilihan iQiyi Ini Bisa Jadi Bahan Uji Kesabaran di Bulan Ramadan
Drama Korea Pen House (Foto: Iqiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Bingung ngabuburit yang asyik saat akhir pekan? Kamu bisa mencoba nonton drama Korea di rumah saja. Tak cuma drama romantis, beberapa kisah drama Korea juga penuh petualangan dan konspirasi yang bisa menjadi bahan uji kesabaranmu.

Tiga drama di bawah ini bakal tayang gratis di iQiyi. Kumpulkan stok kesabaranmu sebelum menontonnya. Jangan sampai malah bikin kamu marah lalu batal puasa. Berani coba? Ini dafatrnya. 

1. Penthouse 1 

Drama Korea Penthouse selalu jadi trending topic setiap episode barunya tayang. Penthouse Season 1 sekarang sudah bisa ditonton secara gratis dan legal di iQiyi. Untuk kalian yang mau menguji kesabaran selama berpuasa, bisa nonton drama tentang crazy rich Korea yang jalan ceritanya rumit dan penuh plot twist ini. 

The Penthouse bercerita tentang masyarakat kelas atas yang berkediaman di apartemen mewah bernama The Hera Palace. Masing-masing penghuni apartemen ini memiliki berbagai rahasia dan ambisi mereka sendiri.

Setelah berhasil menjebak Oh Yoon-hee (Eugene) di Penthouse Season 1, Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) dan Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon) memutuskan untuk menikah. Pesta pertunangan mereka diinterupsi oleh Oh Yoon-hee dan Ha Yoon-cheol (Yoon Jong-hoon), yang baru saja kembali dari Amerika Serikat. Saat sebuah rahasia terungkap yang membuat hubungan antara penghuni The Hera Palace semakin rumit, sosok misterius lain muncul dan menghadapi mereka.

2. Penthouse 2

Drama Penthouse season 2 akan mulai tayang tanggal 20 April. Pada musim kedua, The Penthouse 2 semakin mengaduk-aduk emosi para penonton berkat alur ceritanya yang semakin seru serta akting para pemainnya.

Drama yang dibintangi oleh, Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene bahkan berhasil meraih rating tertinggi dibanding drama lainnya yang tayang di slot hari yang sama.

3. Imitation

Sudah siap second lead syndrome lagi? Nantikan tanggal tayang variety drama tentang cinta segitiga antara idol K-Pop Lee Ma-ha (Jeong Ji-so), Kwon-ryok (Lee Jun-young member U-KISS), dan Lee Yu-jin (Jeong Yun-ho) ini. Tidak hanya akting, sebagian besar pemain di drama ini juga merupakan idol K-Pop di dunia nyata, lho.

Lee Ma-ha adalah member girlgroup Tea Party. Terlepas dari grupnya yang kurang populer, Ma-ha mendapatkan perhatian media karena kemiripannya dengan penyanyi solo terkenal, La Ri-ma (Park Ji-yeon member T-Ara). Dalam suatu program variety show, Ma-ha secara tidak sengaja melukai member boygroup Shax bernama Hyuk (Choi Jong-ho member ATEEZ). Akibatnya Kwon-Ryok, member Shax lainnya, jadi tidak menyukai Ma-ha, ia juga menganggap Ma-ha berupaya mendapatkan popularitas dengan meniru Ri-ma.

Namun, tanpa terduga Ma-ha dan Kwon-ryok terpaksa bekerja sama untuk membintangi suatu drama. Sementara itu, teman masa kecil Ma-ha yang juga seorang member boygroup Sparkling, Lee Yu-jin (Jeong Yun-ho member ATEEZ), menyukai Ma-ha dan mencoba melindunginya dari apa yang Yu-jin anggap sebagai upaya Ryok untuk menjatuhkan gadis tersebut.