Seohyun dan Lee Jun Young Bintangi Film Netflix, <i>Moral Sense</i>
Seohyun/Lee Jun Young (Twitter @NetflixKR)

Bagikan:

JAKARTA - Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS dikonfirmasi bergabung sebagai pemeran utama dalam film berjudul Moral Sense. Hari ini, 22 Maret, kedua nama ini diumumkan dan akan bersanding untuk film produksi Netflix.

Moral Sense adalah film yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Film ini menceritakan seorang karyawan yang memiliki preferensi seksual yang tidak biasa dan teman kantornya yang mengetahui rahasia tersebut.

Melansir SportsdongA pada hari yang sama, Seohyun berperan sebagai Jung Ji Woo, pemeran utama wanita yang menjalani hubungan romansa dengan sesama karyawan setelah dia tidak sengaja mengetahui rahasia orang tersebut.

Jun akan berperan sebagai Jung Ji Hoo, pria dengan selera seksual yang tidak biasa. Dia adalah karyawan yang populer di antara karyawan wanita dan menyembunyikan selera seksualnya.

Seohyun akan melakukan debut perdananya dalam layar lebar setelah memerankan berbagai drama Korea seperti Bad Thief Good Thief, The Time, dan Private Lives. Begitu juga dengan Jun U-Kiss yang akan berakting dalam film setelah dikonfirmasi membintangi serial Netflix lainnya berjudul D.P.

Dibuat oleh Park Hyun Jin yang dikenal dengan Like for Likes, Moral Sense menghadirkan cerita romansa dengan komedi perkantoran sesuai dengan webtoon-nya. Adapun Netflix belum mengumumkan tanggal perilisan Moral Sense.