Film Chanyeol EXO, <i>The Box</i> Tayang 7 April di Indonesia
Jo Dal Hwan dan Chanyeol EXO (Twitter @thebox_movie)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Chanyeol EXO dan Jo Dal Hwan berjudul The Box akan tayang mulai 7 April mendatang.

Feat Pictures selaku distributor film mengumumkan kabar baik ini lewat media sosial pada Rabu kemarin.

Melalui konferensi pers yang diadakan pada hari ini, 18 Maret, Chanyeol dan Jo Dal Hwan menceritakan pengalaman mereka melakukan syuting. “Saya orang yang suka berbicara banyak tetapi Ji Hoon (nama karakter Chanyeol) adalah pendiam,” kata Chanyeol melansir dari Soompi.

“Saya harus mengganti beberapa gaya berakting saya jadi ini sulit dan rumit. Saya melakukan beberapa diskusi dengan sutradara mengenai karakter saya,” kata Jo Dal Hwan.

The Box adalah film musikal yang menceritakan Ji Hoon (Chanyeol) musisi yang hanya bisa tampil dengan mengenakan kotak di kepalanya. Min Soo (Jo Dal Hwan) adalah produser yang mencari kesuksesan.

Keduanya melakukan busking dengan bermusik di jalan dan mencoba mengerti satu sama lain melalui musik.

Diarahkan sutradara Yang Jung Woong, film ini diantisipasi karena menjadi proyek terakhir Chanyeol sebelum melaksanakan wajib militer pada 29 Maret mendatang.

“Saya merasa terhormat bisa bertemu dengan proyek yang bagus dan merilis film sebelum wajib militer. Saya pikir saya saya lega. Saya siap pergi dan kembali dalam keadaan baik tanpa sakit. Saya akan kembali,” kata Chanyeol.

Penonton Indonesia bisa menyaksikan film The Box di bioskop mulai 7 April.