Tayang 7 Agustus, Ini Sinopsis Film Korea <i>The Box</i>, Penyanyi Berkepala Kotak
Film The Box (Foto: iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Film The Box mengisahkan perjalanan seorang musisi jalanan dengan impian besar untuk menjadi penyanyi hebat bernama Ji-hoon (Park Chan-yeol). Ia sangat berbakat dalam bermain musik namun memiliki demam panggung.

Dia hanya bisa tampil dengan mengenakan kotak di kepalanya. Ini membuat Ji-hoon mendapat julukan the Box.  Min Soo (Jo Dal Hwan) adalah produser yang mencari kesuksesan, menyadari kehebatan Ji-hoon. Keduanya pun memulai perjalanan bersama untuk menjadi musisi dan produser musik yang sukses.

Namun, Ji-hoon dan Min-soo selalu cekcok dan tidak pernah bisa sepakat, satu-satunya kesamaan mereka adalah rasa cinta mereka untuk musik.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada 18 Maret lalu, Chanyeol dan Jo Dal Hwan menceritakan pengalaman mereka melakukan syuting. “Saya orang yang suka berbicara banyak tetapi Ji Hoon (nama karakter Chanyeol) adalah pendiam,” kata Chanyeol melansir dari Soompi.

“Saya harus mengganti beberapa gaya berakting saya jadi ini sulit dan rumit. Saya melakukan beberapa diskusi dengan sutradara mengenai karakter saya,” kata Jo Dal Hwan.

Diarahkan sutradara Yang Jung Woong, film ini diantisipasi karena menjadi proyek terakhir Chanyeol sebelum melaksanakan wajib militer

Dapatkah keduanya mengesampingkan perbedaan demi mencapai impian mereka bersama-sama? Jawabannya di film The Box, tayang di iQiyi tanggal 7 Agustus.