Sehun dan Chanyeol EXO Gelar Fancon di Jakarta Februari 2023
Sehun Chanyeol (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah artis K-pop dikonfirmasi menyambangi Indonesia dalam gelaran tur. Di antara nama yang hadir, yang terbaru ada duo EXO-SC yaitu Sehun Chanyeol yang akan mengunjungi Jakarta pada tahun 2023.

Promotor IME Indonesia mengumumkan kunjungan Sehun dan Chanyeol dalam tajuk Back to Back Fancon in Jakarta. Acara ini akan digelar pada 4 Februari 2023 di Beach City International Stadium.

“EXO-L Indonesia, bersiap, Sehun dan Chanyeol akan kembali ke Jakarta untuk EXO-SC BACK TO BACK FANCON!” tulis promotor IME Indonesia pada hari ini, Jumat, 30 Desember.

“Nantikan informasinya yang akan datang,” lanjut promotor.

Selain pengumuman ini, promotor belum merilis detail kategori dan harga tiket untuk fancon EXO ini. Akan tetapi kabar ini menjadi kejutan bagi penggemar EXO mengingat Sehun dan Chanyeol belum merilis album baru.

Chanyeol baru menyelesaikan wajib militernya pada 28 September lalu. Kemudian ia mulai produktif dengan membuat acara jumpa penggemar pada November kemarin.

Sementara Sehun memulai debut akting lewat film The Pirates: The Last Royal Treasure pada Maret. Ia juga baru merampungkan produksi syuting dalam drama Everything That We Loved yang dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

Fancon ini menjadi aktivitas perdana EXO-SC setelah merilis album perdana mereka, 1 Billion Views pada tahun 2020. Album ini menempatkan duo rapper ini sebagai subunit dengan penjualan album terbesar yaitu 900 ribu keping.