Rilis Album dengan Agensi Baru, Taeyang Masih Anggota BIGBANG
Taeyang (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Taeyang menandatangani kontrak dengan agensi baru, The Black Label. Pernyataan ini bersamaan dengan rencana album baru yang sedang dibuat oleh vokalis BIGBANG tersebut.

Hari ini, Senin, 26 Desember, Teddy selaku produser dan pendiri The Black Label mengumumkan Taeyang akan bergabung dengan label ini.

“Produser Teddy dan artis Taeyang yang bekerja sama sebagai produser dan artis akan memulai hal baru lewat The Black Label berdasarkan rasa percaya satu sama lain,” begitu pernyataan Teddy mengutip SportsDongA.

“Kami akan memberi dukungan penuh agar Taeyang bisa aktif dengan aktivitas musiknya. Nantikan sinergi musik antara Taeyang dengan The Black Label. Terima kasih,” tutup agensi.

The Black Label merupakan sub label di bawah pimpinan YG Entertainment. Oleh karena itu Taeyang dipastikan tetap menjadi anggota BIGBANG meskipun sudah berpindah agensi.

Pada hari yang sama, Taeyang terlihat menghapus seluruh postingannya di Instagram. Ia menulis "Renewal" dalam bionya dan mengunggah logo The Black Label lewat Instagram Story.

Taeyang menjadi anggota kedua BIGBANG yang keluar dari YG. Sebelumnya ada T.O.P atau Choi Seung Hyun yang memilih tidak bergabung dengan agensi setelah merilis Still Life.

Kini tersisa dua orang yaitu GDRAGON dan Daesung yang masih beraktivitas di bawah bendera YG Entertainment.

Di sisi lain, Taeyang dikabarkan merilis album baru di mana ia mengajak Jimin BTS sebagai kolaborator. Namun hal itu tidak direspons agensi mengingat belum ada pengumuman untuk merilis album baru.