Bagikan:

JAKARTA - Lama dinantikan, G-Dragon akhirnya mengumumkan karya terbarunya kepada publik. Ia mengungkap beberapa rencana di tahun 2023, salah satunya album baru.

Dalam video berjudul Guerrila Desk, G-Dragon menyapa penggemar dan menceritakan tahun 2022. Ia mengaku tahun 2022 adalah tahun yang sunyi dan dia menjalani tahun dengan istirahat.

"Saya berencana bertemu kalian dengan berbagai aktivitas. Saya juga sedang mempersiapkan album baru," kata G-Dragon.

"Saya akan pastikan untuk membawa beberapa kabar baik untuk kalian pada tahun baru," katanya sambil tersenyum.

Kemudian, penyanyi bernama asli Kwon Jiyong itu memberi hormat ke arah kamera. Ia juga mengucapkan selamat tahun baru.

"Terima kasih semuanya, kalian bekerja keras dengan baik tahun lalu. Saya harap kalian sehat di tahun 2023 dan semoga tahun baru membawa banyak keberuntungan. Mari bersinar lagi di tahun baru," lanjutnya.

Album baru G-Dragon menandai karya teranyarnya setelah terakhir kali merilis EP bertajuk Kwon Ji Yong pada tahun 2017. Single Untitled, 2014 menjadi lagu utama yang dipilih dalam promosi.

G-Dragon menjadi satu-satunya anggota BIGBANG yang menetap di YG Entertainment. Pekan lalu, agensi membagikan Taeyang dan Daesung tidak melanjutkan kontrak dengan agensi.

Taeyang memilih bergabung dengan sub perusahaan YG, The Black Label sementara Daesung belum mengumumkan aktivitas selanjutnya.