Bagikan:

JAKARTA - G-Dragon baru-baru ini dikabarkan segera kembali bermusik dengan karya baru. Kabar ini mencuat setelah temannya, Park Myung Soo menyebutkan penyanyi bernama asli Kwon Jiyong akan merilis album pada bulan Oktober.

Agensi yang menaungi G-Dragon, Galaxy Corporation memberi respons dengan menjelaskan bahwa kabar itu tidak bisa dikonfirmasi karena mereka masih berdiskusi.

“Belum ada waktu yang ditentukan untuk comeback G-Dragon. Tidak benar bahwa (album) itu akan dirilis pada Oktober,” kata Galaxy Corporation.

“Bagaimanapun, sebagaimana yang sudah diumumkan, dia akan merilis album baru sebelum tahun ini berakhir,” kata pihak Galaxy Corporation.

Pada hari yang sama, agensi G-Dragon sebelumnya, YG Entertaiment mengonfirmasi laporan perpindahan hak merek dagang atau trademark atas nama panggung G-Dragon sudah diserahkan dengan sang penyanyi sejak tahun lalu.

“Benar bahwa kami sudah menyerahkan seluruh hak merek dagang kepada G-Dragon termasuk ‘G-Dragon’ dan ‘GD’ hingga ‘G-Dragon,” kata pihak YG Entertainment.

Perpindahan hak merek dagang itu dilakukan tanpa dikenakan biaya sehingga G-Dragon mendapat haknya untuk menggunakan nama panggungnya.

Tidak hanya itu, G-Dragon juga bisa menggunakan karya yang ia hasilkan bersama YG Entertainment di antaranya karya musik dan karya visual untuk ia gunakan dalam promosinya.

Galaxy Corporation sempat menyebut rencana comeback G-Dragon juga dilakukan bersama aktivitas global dan di Jepang.