Bagikan:

JAKARTA - Suzy mendapat tawaran drama terbaru, Delusion. Drama ini bertema thriller misteri yang berfokus dengan dua karakter utama.

Management SOOP selaku agensi Suzy mengatakan, “Benar bahwa Suzy menerima tawaran untuk membintangi drama Delusion dan sedang mengulas tawarannya.”

Delusion adalah cerita yang diadaptasi dari webtoon yang mengisahkan seorang seniman ditugaskan untuk melukis seorang wanita misterius dan mengunjungi hotelnya. Sutradara Han Jae Rim akan mengarahkan proyek yang belum diketahui akan dibuat dalam bentuk film atau serial.

Yun Yi Ho adalah seorang pelukis yang diminta menggambar seorang wanita misterius bernama Song Jung Hwa dan mengunjungi hotelnya. Han Jae Rim yang mengerjakan Emergency Declaration akan menjadi sutradara untuk drama ini.

Kabarnya, Suzy menjadi aktris pertama yang mendapat tawaran drama, tapi kabar itu batal karena jadwalnya tidak sesuai. Ketika produksi dramanya diubah, Suzy kembali ditawarkan dramanya lagi untuk memerankan Song Jung Hwa.

Pada bulan Maret, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menerima tawaran membintangi proyek Delusion. Saat itu, pihak tim produksi belum tahu apakah Delusion akan dibuat dalam bentuk film atau drama.

Kabar casting mereka beredar di tengah rumor hubungan mereka mulai muncul ke publik. Hingga mereka batal memerankan produksi setelah mengonfirmasi kabar putusnya mereka.

Selain Suzy, belum diketahui siapa yang akan memerankan karakter Yun Yi Ho.

Suzy terakhir kali memerankan drama Anna pada tahun 2022 yang membawanya ke sejumlah penghargaan berkat aktingnya yang mendapat respons positif.