5 Potret Bae Suzy Kenakan Hanbok, Anggun Bak Wanita Joseon
Bae Suzy dalam Balutan Hanbok (Instagram/@management_soop)

Bagikan:

JAKARTA - Potret cantik Bae Suzy dalam balutan hanbok diunggah oleh managementnya di Instagram @management_soop. Kerap tampil mengenakan pakaian modern, tampilannya dengan hanbok tentu membuat para penggemarnya terkejut.

Bae Suzy mengenakan beberapa pilihan hanbok terbaik dengan potongan gaya yang lebih masa kini. Dalam potret ini, dia mengenakan hanbok dengan perpaduan warna hitam dan hijau neon. Pada bagian dada, terdapat bordiran bunga mawar yang menghias di atas kain organza.

Selanjutnya, Suzy melakukan pemotretan dengan hanbok warna salem. Hanbok merupakan pakaian tradisional masyarakat Korea yang terinspirasi dari Hanfu, pakaian tradisional Cina kuno.

Hanbok selanjutnya yang dikenakan Suzy berwarna putih tulang keemasan. Hanbok ini juga punya siluet modern dengan corak floral dan sebuah tali merah. Model atasan hanbok adalah crop top, sehingga saat Suzy menegakkan badan, tampak perutnya sedikit terlihat.

Tidak hanya warna kalem, Suzy juga memilih pakaian tradisional Korea berwarna pastel yang lebih terang, yakni hijau dan ungu. Sentuhan warna ungunya terdapat pada obi berbentuk pita yang manis dan outer rok transparan.

Terakhir ada hanbok dari kain organza warna putih dan juga rok salem dengan hiasan bunga-bunga cantik. Pihak management mengatakan bahwa serangkaian foto ini merupakan potret Bae Suzy saat melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah.