6 Potret Alfito Deannova Ginting, Moderator Debat Cawapres yang Selalu Tampil Berkarisma
Alfitto Deannova (Instagram/alfitodeannovagintings)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Alfito Deannova Ginting langsung jadi pembicaraan. Setelah news anchor dari salah satu stasiun televisi itu didapuk menjadi moderator debat Cawapres putaran pertama. Yang akan dilangsukan Jumat, 22 Desember malam nanti.

Walau usianya tak lagi muda, keganteng Alfito Deannova seakan tak pudar. Pria kelahiran Jakarta ini sudah sangat dikenal di dunia berita televisi. Sebab dia sudah menjadi news anchor di beberapa stasiun tv.

Mari intip seperti apa potret Alfito Deannova yang selalu tampil berkarisma yang VOI rangkum dari Instagramnya @alfitodeannovagintings.

Berkarir di dunia news anchor membuat Alfito dekat dengan sosok-sosok petinggi tanah air. Alfito Deannova sudah ratusan kali ngobrol bareng menteri, dirjen, serta orang penting lainnya dalam dunia politik. Saat wawancara santai, Alfito lebih menyukai tampil kasual dengan kemeja hitam dan celana kain. 

Beda lagi saat menjadi pembicara di sebuah acara sharing and training session. Dia mengenakan outfit rapi berupa jas, kemeja putih, serta celana berwarna senada dengan jas. Dibalut dalam tampilan rapi membuat karisma Deannova Alfito makin memancar.

Saat memakai kemeja batik, gaya Alfito Deannova ganteng maksimal. Dia malah terlihat lebih bersahaja. Ketika itu dirinya menghadiri sebuah acara di gedung DPR RI. 

Saat sedang liburan bersama istrinya, gaya Alfito Deannova terlihat kompak. Dia dan sang istri tampil dalam jaket tebal berwarna hitam.

Menghadiri malam Anugerah Media Humas sebagai juri, Alfito mengenakan atasan kemeja biru dan aksesoris kepala khas pria Bali, Udeng. Karena, acara tersebut digelar di Nusa Dua, Bali. Senyum simpul Alfito benar-benar sungguh berkarisma.

Foto santai sambil bergaya naik motor. Senyum Alfito merekah saat berkendara mengelilingi Sirkuit Mandalika Lombok.