6 Potret Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Pakai Baju Korea, Warganet: Bahagiamu, Bahagia Kita Semua
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting genap berusia 30 tahun pada 20 Juni lalu. Sebagai kejutan, Ting Ting mendapatkan pesta perayaan ulang tahun dari keluarga dan penggemarnya.

Melalui Instagram, ibu dari Bilqis itu mengunggah foto-foto keseruan pestanya. Penampilan Ayu di pesta tersebut membuat publik turut bahagia.

Dia menggunakan baju tradisional Korea, Hanbok bernuansa pastel. Bilqis juga memakai busana Hanbok modern senada.

Sejak awal debutnya sebagai penyanyi, Ayu memang dikenal sebagai sosok pecinta drama dan lagu Korea Selatan. Tak heran jika tema Korea membuatnya tak bisa henti tersenyum sepanjang acara.

"Alhamdulillah ya Allah seneng banget dikasih surprise lagi dan lagi hahhahahaha. Makasih banyak adik teteh sayang..... Keren banget bumil party-nya. Hhahahahah seru banget, sekali lagi makasih semua untuk doa dan ucapannya ya, so happy..... saranghao," tulis Ayu Ting Ting.

Tak cuma baju, dekorasi pesta ulang tahun Ayu Ting Ting full dengan tema hiburan ala Korea Selatan lengkap dengan tulisan hangul. Ada pula standee dan dekorasi foto aktor Korea Selatan dan member BTS yang digemari oleh Ayu Ting Ting.

Ayu dan Bilqis memang begitu menyukai BTS. Sampai-sampai mereka terbang ke Amerika Serikat untuk menonton konser BTS bertajuk Permission to Dance on Stage di SoFi Stadium, Los Angeles, pada Desember 2021.

Menonton konser BTS merupakan keinginan Bilqis sejak lama. Apalagi konser telah jarang dilakukan selama masa pandemi Covid-19.

Begitu pun dengan kue ulang tahun yang memiliki dekorasi oppa-oppa Korea. Jika dilihat detail maka ada dalam kue ulang tahunnya ada foto pemain drama Korea, salah satunya Park Seo Jon.

Foto-foto Ayu Ting Ting langsung banjir komentar warganet. Tak jarang yang memuji penampilan anggun Ayu Ting Ting dalam balutan hanbok.

"Cantik banget Kak Ayu, kostum hanboknya gemes," komentar seorang warganet.

"Kak Ayu cantik banget pakai hanbok, persis eonni-eonni Korea Selatan zaman joseon," ujar warganet lain.

"Bahagia lah terus karena bahagia mu bahagia kita semua pecintamu, hbd ya ayu semoga segera di lamar sang mister," tulis warganet lainnya.