Bagikan:

JAKARTA - Melalui unggahan di instagram pribadinya terlihat kekasih Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana membagikan momen kebahagiaan merayakan lebaran bersama-sama dengan calon putri sambungnya, Bilqis Humaira Razak meski sedang menjalankan hubungan jarak jauh.

Dalam unggahan tersebut terlihat Ayu dan Fardhana alias Dana menggunakan baju lebaran yang memiliki warna senada yaitu biru. Foto yang diunggah oleh Dana pun seakan memperlihatkan keluarga bahagia mereka.

Pada keterangan unggahan itu, tidak lupa Dana mengucapkan selamat hari raya Lebaran dan Idulfitri kepada pengikutnya. Ia juga memanjatkan doa terbaik untuk para umat muslim yang merayakan.

"Sebuah kebahagiaan buatan sendiri. Semoga Anda memiliki kenangan hangat dan momen yang berharga. Selamat Hari Raya Idulfitri!," tulis Muhammad Fardhana dikutip VOI dari instagram pribadinya, Sabtu, 13 April.

Melihat ini, tak jarang banyak warganet yang ikut berbahagia melihat kebersamaan pasangan yang dikabarkan akan segera menikah pada November mendatang. Bahkan ada yang mengatakan kalau potret Ayu dan Dana seperti keluarga cemara.

"Keluarga cemara," tulis akun @ari*****.

"Semoga berjodoh dunia akhirat Mas Dana dan Ayu," timpal akun @eka*****.

"Alhamdulillah, samawa selamanya kelak," ungkap akun @ech*****.