5 Artis yang Menghabiskan Libur Lebaran dengan Wisata, Ada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto: IG @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Momen libur lebaran nampak tidak disia-siakan oleh banyak selebritis tanah air. Dengan libur panjang di tengah kesibukan mereka, beberqpa artis seperti Raffi Ahmad, Anang Hermansyah, Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata dan Raditya Dika diketahui memanfaatkan momen libur lebaran untuk berwisata dengan keluarga mereka.

Tidak hanya memanfaatkan libur lebaran untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar, para selebritis tanah air itu mencoba memanfaatkan libur dari kesibukan syuting untuk memiliki quality time dengan keluarga kecil mereka.

Raffi Ahmad dam Anang Hermansyah melalui akun Instagram-nya masing-masing mrmbagikan momen liburan mereka bersama keluarga di Bali. Sementara tiga nama lain memilih untuk pergi berlibur ke luar negeri.

Hesti Purwadinata yang berlibur bersama keluarganya kr Australia bahkan memilih menghabiskan masa liburan mereka dengan cara yang tidak umum.

Berikut beberapa para selebritis tanah air yang pilih wisata pada momen libur lebaran kali ini.

1. Raffi Ahmad

Jadwal padat yang dijalani Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sepanjang bulan Ramadan diakhiri dengan libur bersama anak-anak mereka, Rafathar dan Cipung selepas lebaran.

Melalui akun Instagram mereka, keluarga yang bertempat tinggal di Andara, Depok itu menampilkan beberapa momen liburan mereka di Pulau Dewata.

Namun, di tengah liburannya di Bali, Raffi dan Nagita menyempatkan diri untuk melihat pembangunan villa mereka di selatan Bali.

“Let’s Gooo!!! Soon!!! Ayo semangat kerja keras lagi buat bangun Villa Private Rans,” tulis Raffi dalam caption unggahannya.

Pada beberapa unggahan foto, Nagita juga nampak mengajak serta sang ibu, Rieta Amilia dan adiknya, Caca Tengker untuk berlibur di Bali.

2. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah dan Ashanty menghabiskan sisa libur lebaran mereka untuk berlibur di Bali. Sebelumnya, mereka menghabiskan masa lebaran di kampung halaman Anang di Jember.

Rangkaian perjalanan libur lebaran Anang dan Ashanty dapat dikatakan cukup berbeda. Mereka memutuskan untuk menyewa sebuah bus dan mengajak anak serta karyawan mereka menghabiskan libur lebaran bersama-sama.

Perjalanan dimulai dari Jakarta sebelum lebaran. Anang pun mudik ke Jember setelah 3,5 tahun lamanya tidak bisa pulang ke kampung halaman. Sebelum kembali ke Jakarta, mereka memutuskan untuk berlibur terlebih dahulu ke Bali.

https://www.instagram.com/p/CrXy0tcLHDY/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

“Bye Jember. Seminggu sama keluarga bahagia banget. Sekarang mampir Banyuwangi makan bentar, langsung nyeberang ke Bali,” tulis Ashanty pada caption unggahan Instagram miliknya.

3. Raditya Dika

Raditya Dika mengajak istrinya, Anissa Aziza beserta dua anak mereka menghabiskan masa libur lebaran di Adelaide, Australia. Mereka sudah pergi ke Negeri Kangguru beberapa hari sebelum lebaran.

Adelaide bukanlah tempat yang asing bagi pria 38 tahun itu. Radit diketahui sempat menetap di kota yang terletak di pesisir selatan Australia itu beberapa tahun untuk menempuh pendidikan di University of Adelaide.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Tidak hanya ke Adelaide, Raditya Dika dan keluarganya juga menyempatkan diri mengunjungi Sydney dan beberapa tempat lain di Australia.

“Eid Mubarak,” tulis Raditya Dika dengan mengunggah foto keluarga kecilnya dengan latar Hyde Park, Sydney.

4. Hesti Purwadinata

Serupa dengan Raditya Dika, Hesti Purwadinata yang mendapat jatah libur di tengah kesibukannya mengisi beberapa program televisi menghabiskan masa libur lebaran di Australia.

Pada liburan kali ini, ia dan suaminya menjalani liburan dengan konsep roqd trip bersama Surya Insomnia yang juga mengajak istrinya.

“Plan jalan-jalan road trip ini muncul di liburan lebaran tahun lalu pas kita liburan bareng ke Belitung, yeayy akhirnya kesampaian juga. Ribet riweuh gemes gimana gituh,” tulis Hesti Purwadinata pada caption unggahan Instagram miliknya.

5. Ayu Ting Ting

Setelah menghabiskan masa lebaran bersama keluarganya di Depok, Ayu Ting Ting berkesempatan mengajak anaknya, Bilqis dan beberapa temannya untuk berlibur ke Korea Selatan.

Melalui Instagram Story miliknya, Ayu membagikan beberapa momen ketika dirinya sedang berada di pesawat terbang. Ia juga menampilkan beberapa momen saat dirinya melewati beberapa tempat seperti Seoul Botanic Park dan Yeouido Park.

Pada unggahan Insta Story lainnya, Ayu juga menampilkan pertemuannya dengan seorang YouTuber Indonesia yang menetap di Korea Selatan, Yannie Kim.

“Teh Yannie, hari ini kita mau jalan-jalan dulu. Kita lagi ada di daerah Myeongdong,” kata Ayu Ting Ting dalam Insta Story-nya.