Keluar dari Grup, Jesy Nelson Tidak Bicara 2 Tahun dengan Little Mix
Jesy Nelson, sudah tak berkomunikasi dengan Little Mix selama dua tahun. (Instagram/@jesynelson)

Bagikan:

JAKARTA - Jesy Nelson mengaku sudah lama tidak berbicara dengan Little Mix. Tiga tahun sejak ia memutuskan keluar, Nelson tidak pernah berkomunikasi atau sekadar berbagi kabar dengan ketiga member.

Dalam sebuah wawancara, Nelson merasa harus keluar dari grup demi memprioritaskan kesehatan mentalnya.

“Berada dalam grup, Anda adalah mesin yang beroperasi setiap waktu. Anda tidak punya waktu untuk bernapas dan mengambil waktu untuk istirahat. Itu adalah sesuatu yang saya alami,” kata Jesy Nelson melansir The Independent.

“Bagi saya, kesehatan mental adalah hal yang saya alami ketika berada dalam Little Mix. Saya kesulitan dengan badan saya. Saya terus-terus mendapat hujatan - dan saya merasa sulit,” katanya.

Akan tetapi Jesy Nelson tidak menyesal menghabiskan waktu dengan Little Mix. Hampir 10 tahun berkarier bersama grup tersebut membuatnya bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik.

“Saya tidak punya penyesalan karena saya melakukan apa yang benar bagi saya dan saya akan selalu mengenang kenangan yang saya miliki dengan Little Mix,” kata pelantun Boyz itu.

“Jadi, saya tidak berbicara dengan mereka. Saya berharap yang terbaik untuk mereka dan perjalanan solo mereka sekarang,” katanya.

Ia memuji Jade Thirlwall, Perrie Edwards, dan Leigh-Anne Pinnock sebagai wanita yang bertalenta. Ketiga member Little Mix itu diyakini Nelson memiliki karier solo yang cemerlang.

“Kami semua memiliki gaya musikal yang berbeda. Saya mendukung mereka semua. Sejujurnya saya berharap mereka sukses karena mereka sangat bertalenta,” katanya.

Jesy Nelson menjadi bagian dari Little Mix pada tahun 2011. Kemudian ia keluar dari Little Mix beberapa bulan setelah merilis album Confetti. Ia keluar pada Desember 2020 dan membuat grup itu menjalani tur dunia dengan tiga member.