Jesy Nelson Ungkap Momen Ingin Hengkang dari Little Mix
Jesy Nelson (Instagram @jesynelson)

Bagikan:

JAKARTA - Pertama kalinya, Jesy Nelson bersuara mengenai alasan dirinya keluar dari grup Little Mix pada Desember 2020.

Seperti diumumkan sebelumya, Nelson menyebut tekanan konstan berada di dalam grup membawa efek besar kepada kesehatan mentalnya.

Kepada Cosmopolitan, Jesy Nelson mengungkapkan momen ketika dia memilih keluar dari grup yaitu saat syuting untuk video musik Sweet Melody. Ini adalah lagu terbaru dari album mereka yang berjudul Confetti.

Setelah sampai di lokasi syuting, Nelson mengalami serangan panik dan berubah menjadi orang yang berbeda. “Saya merasa gelisah. Ketika kami (syuting) membuat video musik, saya memberi tekanan besar untuk diri saya mencoba menurunkan berat badan.”

Mereka merekam video musik di tengah lockdown dan badan Jesy Nelson berisi, tetapi karena jadwal tersebut, dia melakukan diet ekstrem.

“Untuk waktu yang lama saya khawatir dengan orang lain dan membuat mereka sakit hati. Satu-satunya orang yang harus bahagia adalah diri saya dan saya tidak melakukan itu. Saya memerlukannya untuk kesehatan mental saya.”

Dia juga menekankan bahwa ketika dia keluar dari band, bukan berarti dia tidak akan bernyanyi lagi. “Saya keluar dari band karena saya tidak tahan dengan tekanan berada di girl band.”

Sementara itu, melalui media sosialnya, Jesy Nelson menulis dirinya sedang membuat musik untuk karier solonya.