Bahas Soal Tubuh, Billie Eilish Tampil Dewasa dalam Pemotretan Terbaru
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Billie Eilish mengejutkan publik lewat sesi pemotretan terbarunya bersama majalah Vogue untuk edisi Juni. Dalam beberapa foto yang diunggah, Eilish terlihat tampil lebih dewasa dengan korset dan mantel dari Burberry.

Penampilan itu dinilai baru. Sebab, selama ini Billie Eilish kerap mengenakan baju dan celana oversize. Dia juga menunjukan tato di bagian pinggul yang selama ini tertutup dari publik.

Diketahui, alasannya selalu memakai pakaian berukuran besar karena menghindari body-shaming dan merasa insecure sejak masih muda. Kini, Eilish mengungkap bahwa percaya diri adalah kuncinya.

“Jika Anda membahas body positivity, mengapa Anda mengenakan korset? Mengapa Anda tidak menunjukan tubuh Anda sebenarnya? Saya bisa melakukan apapun yang saya mau,” katanya dalam wawancara bersama Vogue.

“Anda akan disebut munafik jika Anda ingin menampilkan kulit Anda, dan Anda (disebut) gampangan dan pelacur. Jika saya (seperti itu), saya bangga.”

Pemotretan ini dirilis beberapa hari setelah Billie Eilish merilis lagu terbarunya, Your Power. Lagu ini menjadi surat terbuka untuk seseorang yang suka mengambil keuntungan terutama pria.

Adapun album Happier Than Ever akan dirilis pada 30 Juli mendatang.