Serunya Lisa BLACKPINK Minta Ajari Ten WayV Koreografi <i>Kick Back</i>
Lisa BLACKPINK dan Ten WayV (Instagram @lalalisa_m & SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Kata Lisa BLACKPINK dan Ten WayV menempati trending di media sosial. Hal ini disebabkan karena interaksi mereka yang membuat penggemar senang.

Diketahui Lisa adalah salah satu juri dari acara survival, Youth With You 3. Dalam episode terbarunya, Lisa dan para trainee berkolaborasi untuk menampilkan lagu Kick Back milik grup WayV.

Lisa terlihat mengajari para trainee mengenai koreografi Kick Back. “Sebenarnya saya meminta teman saya, Ten dari WayV untuk mengajari saya bagaimana melakukan koreografi ini.”

Para trainee yang mendengar hal itu terkejut apalagi melihat Lisa membagikan koreografi dengan detail. “Saya belajar dari yang aslinya!” katanya dengan ceria.

Beberapa jam kemudian, Ten mengunggah video dengan Lisa menarikan lagu Kick Back. Menilik latar belakang ruangan, penggemar meyakini Ten pergi ke gedung YG Entertainment.

Pertemanan kedua idol berdarah Thailand ini sangat disenangi penggemar. Karena kesibukan antara dua grup ini, maka interaksi seperti ini jarang ditemukan.

Sementara itu, Lisa sendiri disibukkan dengan kegiatan solonya sedangkan Ten baru merampungkan promosi Kick Back pada Maret lalu.