Keluar dari Play M, Naeun Yakinkan APink Tidak Bubar
Naeun APink (Twitter @Apink_2011)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 1 Mei, Naeun menulis pernyataannya setelah mengakhiri kontrak dengan Play M Entertainment, agensi yang menaungi APink.

Sebelumnya, Play M mengumumkan Naeun menjadi satu-satunya anggota APink yang tidak melanjutkan kontrak sementara lima anggota lainnya memperbarui. Pada hari yang sama, Naeun dikabarkan berdiskusi dengan YG Entertainment.

Melalui surat yang diunggah di Instagram, Naeun mengucapkan terima kasih kepada Pandas - sebutan penggemar APink atas dukungannya.

“Cinta dan dukungan besar yang saya terima ketika Son Naeun 18 tahun menyanyikan I Don’t Know tumbuh menjadi Son Naeun 28 tahun seperti hari ini,” katanya.

Pemain Dinner Mate ini menjelaskan bahwa keputusannya sudah direncanakan dengan matang bersama anggota APink dan agensi.

“Untuk sementara waktu, kami akan fokus dengan (karier) sendiri dan kami akan berkumpul lagi dan menampilkan kalian hal baik sebagai APink dengan satu hati dan tujuan yang sama.”

“Meninggalkan keluarga yang saya habiskan selama 10 tahun dan memulai di tempat baru adalah hal yang mengasingkan, jadi saya khawatir, tetapi saya akan bekerja keras menjadi Son Naeun yang terus melangkah untuk berkembang!”

Sementara itu, pihak YG Entertainment mengatakan mereka masih dalam tahap diskusi dengan Son Naeun. Adapun APink sedang mempersiapkan album spesial untuk merayakan 10 tahun debut.