SM Entertainment Ungkap Rencana untuk NCT 127, NCT U, WayV, dan NCT Hollywood
NCT (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi SM Entertainment baru saja mengadakan SM Congress 2021 pada hari ini, 29 Juni. Melalui acara tersebut, agensi ini mengumumkan sejumlah rencana untuk para artis yang bergabung. Melalui video, Lee Soo Man selaku founder SM Entertainment berbicara dengan Doyoung, Mark, dan Kun dari NCT.

Saat ini, grup NCT memiliki empat unit grup yakni NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. “Setelah promosi album kemas ulang NCT Dream, NCT 127 berencana merilis album studio dan kemas ulang. WayV bekerja keras untuk aktivitas setelah itu. NCT U juga akan menyapa penggemar dengan kombinasi anggota baru tahun ini, jadi saya percaya NCTzen (nama penggemar NCT) akan menikmatinya.”

Kun sebagai leader WayV juga mengungkap kalau grupnya sedang berencana promosi dengan album studio. Sebelumnya, WayV comeback dengan album mini Kick Back pada Maret lalu dan dilanjutkan dengan duet Kun - Xiaojun dalam Back to You.

Lee Soo Man juga menyebutkan unit grup NCT Hollywood yang direncanakan sejak lama. SM Entertainment akan bekerja sama dengan MGM Television yang berada di balik kompetisi Survivor dan The Voice.

Keduanya mengadakan program audisi di Amerika Serikat untuk memilih anggota baru yang akan debut dalam NCT Hollywood. Doyoung menjelaskan Lee Soo Man akan memproduseri anggota baru sementara anggota NCT saat ini menjadi mentor mereka.

Kemudian sebuah video menampilkan direktur MGM, Mark Burnett yang mengatakan, “21 kontestan beruntung terpilih bergabung dengan SM di Seoul, Korea dan mengikuti bootcamp K-pop di sana. Pemenangnya menjadi NCT Hollywood dan debut di Amerika.”