Isi Kevakuman dengan Donasi dan Relawan, Juli Nanti Hyunjin Kembali Aktif dengan Stray Kids
Hyunjin Stray Kids (Twitter @Stray_Kids)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah vakum selama beberapa bulan, Hyunjin akan kembali beraktivitas bersama Stray Kids.

Hari ini, 26 Juni, JYP Entertainment yang menaungi Stray Kids membuat kejutan dengan merilis lagu mixtape baru berjudul OH yang dilengkapi sebuah video musik.

Penggemar dikejutkan dengan kehadiran Hyunjin dalam video musik tersebut. Ini menjadi penampilan perdananya bersama Stray Kids.

Setelah itu JYP Entertainment merilis pernyataan yakni, “Selama masa vakumnya, Hyunjin sudah merefleksikan diri serta berdonasi dan berpartisipasi sebagai relawan.”

“Mulai Juli, Hyunjin akan kembali dengan kegiatan yang dijadwalkan untuk Stray Kids dan dia akan menunjukkan sikap yang terhormat dan pola pikir yang matang selama masa promosi,” kata JYP mengutip Soompi pada hari yang sama.

Pada Februari tahun ini, Hyunjin menghentikan aktivitasnya sementara setelah seorang teman menulis cerita Hyunjin mem-bully mereka. Hyunjin sudah bertemu dengan orang tersebut dan meminta maaf secara langsung.

Menurut penuturan JYP, mereka juga sudah menyelesaikan kesalahpahaman masing-masing dan akan saling mendukung untuk ke depannya.