Clio dan Peripera Kompak Hapus Materi Promosi Soojin (G)I-DLE dan Stray Kids
Stray Kids (Twitter @Stray_Kids)

Bagikan:

JAKARTA - Brand kosmetik asal Korea Selatan, Clio dan Peripera menghapus materi promosi yang berkaitan dengan grup (G)I-DLE dan Stray Kids. Kejadian ini berhubungan dengan kasus bullying yang dikaitkan dengan salah satu anggota grup ini.

Minggu, 28 Februari, pihak Clio menyatakan mereka sedang menunggu agensi JYP Entertainment yang sedang mengklarifikasi rumor tentang Hyunjin Stray Kids. “Kami meminta partner daerah domestik untuk berhenti menggunakan materi promosi grup.”

Alhasil seluruh konten Stray Kids yang diunggah sudah dihapus sampai hasil investigasi dilakukan. Saat ini, Hyunjin dinyatakan rehat dari aktivitas grup sampai waktu yang tidak ditentukan.

Brand kosmetik Peripera juga menghapus seluruh konten promosi Soojin (G)I-DLE yang merupakan model terbaru Peripera.

Sebelumnya, Soojin diduga pernah mem-bully teman satu sekolahnya. Dia juga disebutkan suka mengambil uang dan seragam sekolah.

Agensi Cube Entertainment menyatakan kejadian Soojin bukan kekerasan sekolah melainkan adu argumen antara Soojin dan seorang teman. Namun komunitas penggemar (G)I-DLE mengatakan mereka tidak bisa mendukung Soojin dan agensi yang tidak bisa menyelesaikan situasi.