Kabar Gembira, DAY6 Persiapkan Album Baru dengan Anggota Lengkap
DAY6 (Twitter @day6official)

Bagikan:

JAKARTA - Band naungan JYP Entertainment, DAY6 akan merilis album lengkap dengan seluruh anggotanya. Kabar ini dikonfirmasi agensi, Jumat, 26 Februari.

“DAY6 sedang mempersiapkan album baru. Jadwal perilisan akan diumumkan ketika semuanya sudah dikonfirmasi,” kata agensi melansir Soompi pada hari yang sama.

Diketahui, DAY6 terakhir kali merilis album dengan anggota lengkap pada Mei 2020 melalui The Book of Us: The Demon. Kemudian, masa promosi mereka dipotong lantaran dua anggotanya, Jae dan Sungjin melakukan pemulihan untuk kondisi kesehatan mereka.

Tiga anggota lainnya, Young K, Wonpil, dan Dowoon merilis The Book of Us: Gluon - Nothing can tear us apart sebagai subunit DAY6 (Even of Day).

Kabar ini disambut gembira oleh Mydays, sebutan penggemar untuk DAY6. Meski dalam proses pemulihan, dalam beberapa kesempatan Jae menyapa penggemar melalui media sosial.

Kata DAY6 menempati trending topic di media sosial setelah kabar ini disiarkan. Adapun JYP Entertainment belum mengumumkan tanggal perilisannya dan Myday bisa menantikan lewat media sosial.