Bagikan:

JAKARTA - IU dan DAY6 sukses mencuri atensi di kalangan penggemar. Dua musisi dari Korea Selatan ini melangsungkan penampilan kolaborasi yang ciamik.

Momen itu terjadi saat DAY6 menjadi bintang tamu di program milik IU, Palette. Selain berbincang seputar album baru dan fakta-fakta menarik, band bentukan JYP Entertainment itu juga menyuguhkan live performance.

Young K dkk membawakan lagu Welcome to the Show sebagai pembuka acara. Mereka juga memperkenalkan lagu baru berjudul Melt Down yang jadi favorit IU. Lagu itu terdapat di album anyar DAY6 bertajuk Band Aid.

Di segmen Color Switch, sesuatu yang spesial terjadi. IU mengcover lagu DAY6 di awal karier mereka berjudul Congratulations. Sungjin, Young K, Wonpil dan Dowoon mengiringi IU secara langsung, membuat fans larut dalam kebahagiaan.

Berikutnya giliran DAY6 yang menyanyikan lagu milik sang pembawa acara berjudul I stan U. Lagu ini merupakan salah satu andalan IU saat konser, karena menggambarkan rasa cintanya pada fansnya, UAENA.

Seperti yang sudah diduga, kuartet musisi berbakat ini menjalankan tugas dengan sangat baik. Mereka mengaku berlatih sangat keras untuk bisa memberi hasil yang maksimal di hadapan IU.

Sang host sangat terkesan dan melempar banyak pujian. "Sangat bagus, padahal kalian hanya punya waktu sedikit untuk latihan. Ini bukan lagu kalian, tapi rasanya seperti milik kalian," pujinya.

Di akhir acara, IU mendapat sebuah lagu yang telah disiapkan Young K. Ia merasa sangat tersentuh dan berharap suatu saat bisa berkolaborasi kembali.