Alasan IU Panggil Fans Indonesia sebagai 'Naga'
IU (Instagram @dlwlrma)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi berparas cantik bersuara merdu, IU mendapat kenangan manis saat menggelar tur konsernya 'HEREH' di Jakarta belum lama ini. Ia tampil dengan anggun di dua hari shownya pada 27 dan 28 April kemarin.

Sejak hari pertama, para penonton memang sangat bersemangat. Mereka hampir tak henti nyanyi bareng IU. Tak hanya lagu-lagu hitsnya terdahulu seperti Through the Night atau Ending Scene, beberapa lagu baru juga sudah dihapal UAENA yang hadir di ICE BSD, Tangerang pekan lalu.

Di konser itu, IU juga melantunkan 'Love Wins All' hit single terbarunya bareng fans. Sejak perjumpaan berkesan itu, IU langsung memanggil fansnya sebagai 'naga'.

"Wah, energi kalian sangat hebat, seperti naga. Luar biasa, dari awal sampai akhir semuanya bisa nyanyi bareng," kata IU di konsernya.

Setelah akhirnya menyelesaikan show selama dua hari, IU mengucapkan terima kasih pada fans Indonesia. Ia bersyukur para 'naga' menyambutnya dengan hangat.

"Kalian adalah para naga terbaik. Jakarta luar biasa," tulis IU di unggahan Instagram pada 1 Mei.

Fans pun mulai membuat nama baru untuk mereka, dari JAKAENA menjadi JAKAENAGA. Sementara IU mereka panggil sebagai ibu naga.

Terkait