Bagikan:

JAKARTA - IU merayakan ulang tahunnya tahun ini dengan cara yang istimewa! Apa itu?

Agensi yang menaungi IU, EDAM Entertainment, melalui akun Instagram-nya pada 16 Mei membagikan dua sertifikat donasi dengan caption, “16 Mei, untuk merayakan ulang tahun IU, IU dan UAENA (nama klub penggemar resmi IU) telah berbagi kehangatan dengan dunia." 

"Mereka mengatakan bahwa karena keadaan di masyarakat saat ini, jumlah bantuan yang diberikan kepada mereka yang membutuhkan masih belum cukup. IU dan UAENA mewakili dua entitas yang memiliki hati yang sama, bahkan ketika berjauhan. Mari kita terus melakukan hal-hal yang baik bersama. Semoga hari ini menjadi hari bahagia."

Melansir Soompi, Minggu, uang sejumlah 51,6 juta won (sekitar 41.840 dolar AS) disumbangkan ke ChildFund Korea dan Walking With Us Children Foundation dengan nama "IUAENA," kombinasi dari IU dan UAENA.

Tak sampai di situ, IU juga membagikan versi akustik dari lagu Eight yang dalam versi orisinalnya menampilkan BTS Suga.

Melalui Twitter resminya, penyanyi ini mengumumkan alasan dia membawakan versi akustik dari lagu tersebut untuk merayakan hari ulang tahunnya serta pencapaian 3 juta pelanggan di YouTube.

Dalam klip itu, IU didampingi tiga gitaris di sebuah ruangan putih sejuk yang dipenuhi dengan tanaman hijau. Lihat video di bawah ini:

IU juga merayakan hari ulang tahunnya di lokasi syuting film terbarunya Dream. Selamat ulang tahun IU.