Promotor Resmi Umumkan Konser IU di Indonesia Selama 2 Hari
Konser IU di Indonesia (dok. CK Star Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - CK Star Entertainment selaku promotor mengumumkan secara resmi kembalinya IU untuk menggelar konser solo di Indonesia untuk kedua kalinya.

Penyanyi dengan nama asli Lee Ji Eun itu kembali dalam rangka tur dunia yang bertajuk [2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT] IN JAKARTA. IU akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang selama dua hari, 27 dan 28 April.

“IU siap untuk membawa penampilannya yang luar biasa ke Jakarta!” kata CK Star Entertainment dalam keterangannya, Rabu, 21 Januari.

“Bersiaplah untuk bernyanyi dan menari seperti tidak ada yang menonton. Tandai kalender anda, karena ini adalah acara yang tidak ingin anda lewatkan! Mari tunjukkan banyak cinta kepada IU dan pastikan dia tahu betapa senangnya kita untuk kembalinya dia!” lanjutnya.

Konser kali ini menandai kembalinya IU ke Indonesia setelah lima tahun. Konsernya pada tahun 2019 lalu, Love Poem, sukses besar dan berhasil memuaskan UEANA (sebutan untuk fans).

Ini juga menjadi waktu yang tepat bagi para UAENA untuk menyaksikan penampilan sang idola. Pasalnya, IU baru saja merilis extended play (EP) barunya yang bertajuk The Winning.

Sampai saat ini, informasi mendetail dari [2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT] IN JAKARTA akan diberikan lebih lanjut oleh pihak promotor dalam waktu dekat.