Lionel Richie Menyesal Tidak Ajak Madonna di Lagu We Are The World
Lionel Richie (Instagram @lionelrichie)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah 39 tahun berlalu, Lionel Richie mengaku menyesal karena tidak memasukkan Madonna dalam line up penyanyi yang ikut rekaman di lagu We Are The World.

Saat tampil di Jimmy Kimmel Live, penyanyi 74 tahun itu meyakini telah melakukan kesalahan dalam hal memilih line up di lagu hits yang direkam tahun 1985 itu.

Richie secara terbuka menyebut dirinya dihadapkan untuk memilih antara Madonna dan Cyndi Lauper. Pada akhirnya, ia pun memutuskan untuk memilih Lauper.

"Ini mungkin salah satu pertanyaan paling menarik di dunia, karena kita hanya punya setengah baris untuk dinyanyikan. Izinkan saya mengatakannya sekarang, setengah baris. Jadi, kita harus memiliki suara yang langsung diketahui orang,” kata Lionel Richie, melansir kanal YouTube Jimmy Kimmel Live, Selasa, 20 Februari.

“Jadi, untuk apapun alasannya, dan ngomong-ngomong, kami tidak tahu apakah Cyndi akan datang. Karena setelah pertunjukan saya berkata kepada Cyndi, 'Kamu ikut?' Dan dia berkata, 'Saya berbicara dengan pacar saya dan dia rasa itu tidak sukses.' Dan saya berkata, 'Jangan lewatkan sesi ini,' dan dia muncul dan melakukannya,” lanjutnya.

"Intinya adalah, Anda harus memiliki suara yang dapat dikenali. Apapun alasannya, Cyndi memilikinya...itu saja."

Kemudian, Jimmy Kimmel mendesak Richie mengapa dia tidak memasukkan Madonna saat rekaman We Are The World. Kimmel merasa pelantun All Night Long itu telah membuat sebuah kesalahan.

“Saya akan mengatakan ini sekarang di televisi nasional dan internasional, Anda benar,” kata Lionel Richie mengakui kesalahannya.

Terkait