BLACKPINK Bakal Konser di Gelora Bung Karno, Berikut Jadwal  dan Info Tiket
BLACKPINK (Twitter @blackpink)

Bagikan:

JAKARTA - BLACKPINK dikonfirmasi mengadakan konser di Indonesia melalui tur dunia BORN PINK. Pihak YG Entertainment selaku agensi memberi informasi mengenai konser mereka di Asia.

Hari ini, Jumat, 28 Oktober, YG Entertainment mengumumkan konser BLACKPINK di Indonesia akan digelar selama dua hari yaitu 11 dan 12 Maret 2023 di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta.

Terungkap IME Indonesia menjadi promotor yang dipercaya untuk menggelar konser BLACKPINK dI Jakarta. Mereka adalah promotor di balik konser IU, Machine Gun Kelly, Wanna One, serta konser BLACKPINK pertama.

“BLINKs bersiap!!! Mereka akan kembali dengan BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA pada 11 Maret 2023 pukul 19.00 dan 12 Maret 2023 pukul 18.30 di Stadium Utama Gelora Bung Karno,” cuit IME Indonesia pada hari yang sama.

Meski begitu, promotor belum mengumumkan harga tiket dan seating plan. Mereka menyebut tanggal penjualan yang dimulai pada November mendatang.

Melansir situs resmi YG Entertainment, penggemar bisa membeli tiket melalui dua tahap yaitu Weverse dan tiket.com. Untuk Weverse, penggemar harus bergabung dengan BLINK Membership atau keanggotaan penggemar yang terverifikasi.

Penggemar bisa mendaftar mulai Sabtu, 29 Oktober hingga Senin, 31 Oktober pukul 13.00 WIB. Nantinya, penggemar yang berhasil akan menerima kode unik yang bisa digunakan untuk membeli tiket konser BLACKPINK lebih dahulu.

Penjualan presale untuk BLINK Membership Early Bird akan dilaksanakan pada 14 November pukul 09.00 hingga 13.00 WIB melalui situs resmi tiket.com. Sementara BLINK Membership dimulai pada 14.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa keanggotaan Weverse tidak menjamin pembeli akan mendapat tiket secara langsung.

Bagi penggemar yang ingin membeli lewat jalur umum, penjualan tiket akan dimulai pada 15 November mendatang secara eksklusif melalui tiket.com.