Menteri Airlangga dan Keluarga Foto Bareng BLACKPINK Bikin Heboh Jagat Maya
FOTO via Instagram yanti.airlangga

Bagikan:

JAKARTA - Riuh momen konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno masih jadi pembicaraan. Belakangan keluarga Airlangga Hartarto bikin ‘heboh’ jagat maya karena berfoto bersama personel BLACKPINK.

Foto bersama itu diunggah istri Airlangga, Yanti Airlangga di akun Instagram @yanti.airlangga. “The greatest show Born Pink,” Yanti menuliskan keterangan pada unggahan foto itu.

Airlangga, Menko Perekonomian itu memang menyaksikan konser Born Pink pada hari Minggu, 12 Maret. Dia mengunggah foto bersama istrinya dengan pandangan panggung BLACKPINK.

“Menikmati minggu malam bersama ‘sigaraning jiwa’, belahan jiwa, ibu Yanti, menemani keluarga nonton konser blackpink. Apa lagu favorit blackpink kalian?” keterangan unggahan Airlangga lewat akun Instagramnya.

Konser BLACKPINK World Tour [BORN PINK] di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,  menjadi kenangan indah bagi penontonnya. Rose, Jennie, Jisoo, dan Lisa akan kembali menyapa dan mengajak para penggemar mereka, BLINK, bersenang-senang.

Sebelumnya, konser hari pertama yang digelar pada Sabtu, 11 Maret malam sukses mengobati rindu BLINK terhadap keempat anggota idola asal Korea Selatan itu. 

Deretan artis Indonesia juga rupanya tak mau ketinggalan untuk merasakan kemeriahan konser yang dipromotori oleh iME Indonesia itu. Di tengah padatnya kesibukan, mereka menyempatkan waktu untuk menyaksikan konser itu.

Tapi ada kejadian tak mengenakan di balik megahnya konser BLACKPINK. Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat menerima laporan Nurika, mahasiswa yang mengaku ditipu oleh seorang calo tiket konser Blackpink, Rabu, 15 Maret. Nurika bersama seorang temannya bernama Gita turut menjadi korban penipuan yang berawal dari sebuah akun media sosial.

Nurika dan Gita mengalami penipuan itu pada Minggu, 12 Maret, hari kedua konser Blackpink di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Kerugian yang dialami Nurika dan temannya sebesar Rp5 juta.

Dalam laporan tertulis, awalnya korban datang ke GBK untuk membeli tiket kepada seseorang di luar panitia resmi acara. Kemudian korban mencari tiket melalui akun Twitter dan menemukan akun @ZPOUSYSGHD0 yang kemudian berubah nama menjadi @YOURNEEDMEALL

Pelaku menawarkan tiket nonton konser Blackpink. Korban dan pelaku kemudian bertukar nomor kontak handphone dan janjian untuk bertemu di area ring road Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang.

Kemudian korban bertemu dengan pelaku yang mengaku bernama Samuel. Selanjutnya pelaku memberikan satu tiket dan korban mentransfer uang Rp5 juta ke nomor rekening pelaku.

Setelah korban hendak menonton konser dan memasuki area, ternyata tiket tersebut palsu. Merasa telah tertipu calo, korban pun melapor.