Luna Maya Mengaku Jadi Ketua RT dan Blusukan di Kemang, Ketua RW: Maklumin Aja
Luna Maya (Foto: Ig @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya mengunggah dua foto baru dan mengaku menjadi ketua RT di Kemang diunggah di akun Instagramnya, @lunamaya. Dalam keterangannya, Kamis, 18 November adalah hari pertama Luna Maya menjadi Ketua RT.

Berbeda dengan penampilan sehari-hari, Luna mengenakan seragam coklat. Selain itu selendang juga dikenakan untuk menutup kepala.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan! Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa?" tulis Luna Maya.

Warganet pun langsung heboh menanggapi unggahan tersebut. "Cocok! Bahabhahahahah lapor bu lunaaaaa mau bikin ktp kemang nih," tulis Gading Marten.

Benarkah Luna menjadi Ketua RT? Nana Yuliana Prayogo, Ketua RW 012 Pela Mampang memberikan keterangan kepada media.

"Enggak, kayaknya ini gimik, dia mungkin mau bikin film atau apa gitu. Dia aja tinggal di RT 01. Di foto itu RT 13. Beliau di tempat kami adalah warga biasa bukan seorang ketua RT," ujarnya.

Nana tak heran ketika Luna membuat unggahan tersebut, mengingat Luna adalah pemain film yang jago akting. "Mungkin dia mau bikin film baru atau gimana gitu. Mungkin sebatas promosi aja," paparnya.

Nana mengaku akan coba konfirmasi langsung dengan Luna Maya. "Sore ini saya mau ke rumahnya untuk meminta klarifikasi. Kayaknya enggak perlu ditegor juga. Dia kan enggak nyantumin jadi bu RT di RT mana, RW mana. Kita maklumin aja," pintanya.