Ternyata Maxime Bouttier Sudah Dikenalkan ke Keluarga Luna Maya, Kakak Laki-laki Beri Restu
Luna Maya bersama Keluarga (Instagram @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier terlihat semakin mesra dalam menjalani hubungan asmara mereka. Diketahui bahwa ayah kandung Maxime Bouttier sudah mengirimkan sinyal restu kepada pasangan berbeda usia ini.

Hal ini terlihat ketika ayah Maxime, Petrice Bouttier yang memuji kebaikan Luna Maya pada saat membantu mendiang istrinya ketika sedang sakit hingga menutup usia.

"Luna (Maya) punya hati yang memang tidak berbohong, jadi kita sangat berterima kasih dengan dia. Saya akan selalu tahan dia di dalam hati saya apapun yang terjadi di masa depan,” kata Petrice.

Ternyata bukan hanya keluarga Maxime yang sudah merestui hubungan mereka, kakak sulung Luna Maya, Ismael Dully juga sudah mengenal bahkan memberikan restu kepada mereka.

Momen ini terlihat ketika Luna Maya hadir di salah satu konten video milik Boy William di mana ia ditantang untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada sang kakak. Lalu tiba-tiba, Ismael bertanya mengenai hubungan adiknya dengan Maxime.

"Masih sama Maxime?" tanya Ismael ke Luna Maya lewat sambungan telepon dikutip VOI dari YouTube BW., Jumat, 1 Maret.

Dengan sigap Luna Maya menjawab kalau ia masih berpacaran dengan Maxime. Kemudian, wanita berusia 42 tahun ini bertanya pendapat Ismael soal hubungan mereka. Tak disangka Ismael mengaku menyukai sosok Maxime Bouttier.

"Iya (masih pacaran). Do you like him (Maxime Bouttier)?" tanya Luna minta restu.

"Ya, aku suka dengannya. Tentu saja, kenapa tidak?," jawab tegas Ismael Dully.