5 Foto Mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier: Rayakan Ulang Tahun hingga Dukung Satu Sama Lain
Luna Maya - Maxime Bouttier (Instagram @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya dan Maxime Bouttier menjadi salah satu pasangan yang banyak diperbincangkan. Meski berpacaran, keduanya jarang membagikan momen kemesraan mereka melalui media sosial pribadi.

Kedekatan mereka mulai tersorot pada Mei lalu di mana mereka kerap tampil bersama. Saat itu, Luna atau Maxime tidak menjelaskan hubungan mereka seperti apa.

Akan tetapi, hubungan mereka nampaknya mulai terbuka ketika Luna Maya berulang tahun ke-40. Maxime Bouttier memberi kejutan dengan membawa kue dan menyanyikan dua lagu spesial untuk kekasihnya.

Berikut 5 momen kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier:

Mulai Dekat

Kedekatan mereka pertama kali diunggah oleh Aming pada bulan Mei. Pada postingan tersebut, Aming bersama Luna Maya serta Maxime Bouttier terlihat makan bersama. Bunga Citra Lestari turut hadir dalam momen tersebut.

Dukung Kekasih

Luna Maya - Maxime Bouttier (Instagram @teamily3000lunamaya)

Maxime Bouttier juga hadir dalam aktivitas Luna Maya, salah satunya acara Lagi-Lagi Tenis di mana Luna bertanding. Maxime yang hadir membawa buket bunga untuk menyemangati kekasihnya.

Datang Premiere

Luna Maya - Maxime Bouttier (Instagram @azzamphoto)

Sebagai sesama aktor, Maxime Bouttier juga mendukung film yang dibintangi Luna Maya. Salah satunya ketika Maxime menghadiri premiere film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Maxime juga kerap menulis komentar berisi pujian terhadap Luna Maya dan karyanya.

Selalu Tersenyum

Luna Maya - Maxime Bouttier (Instagram @azzamphoto)

Perbedaan 10 tahun tidak membuat Luna Maya dan Maxime Bouttier. Mereka terlihat bahagia setiap kali menghadiri acara bersama-sama. Maxime juga menjadi perbincangan setelah menemani Luna Maya menonton konser idolanya, Suga BTS beberapa waktu lalu.

Ulang Tahun

Luna Maya - Maxime Bouttier (Instagram @lunamaya)

Maxime Bouttier adalah salah satu orang yang ikut merayakan ulang tahun Luna Maya ke-40. Dalam foto terbaru yang diunggah, pemeran Ticket to Paradise itu terlihat memegang kue sambil menatap erat kekasihnya.