Awal Mula Isu Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier, Punya Panggilan Sayang
Luna Maya (Foto: IG @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya diisukan menjalin hubungan spesial dengan aktor blasteran Maxime Bouttier. Isu itu berawal dari beredarnya video kehadiran Luna Maya dalam pesta kejutan ulang tahun Maxime.

Momen pesta ulang tahun mantan kekasih Prilly Latuconsina yang dihadiri Luna Maya dibagikan oleh akun TikTok @nyinyijoea. Pada video yang beredar, terdengar suara Luna Maya yang antusias merayakan ulang tahun Maxime.

"Luna lagi dekat am aktor Maxime Bouttier," tulis akun di keterangan video.

"Ya genap 30 tahun," ucap Luna Maya.

Setelah itu, Luna menggoda Maxime yang langsung membuatnya orang-orang di sana tertawa. Menariknya, bintang film Sabrina itu menyematkan sebutan "Babe" saat mengakhiri kalimatnya untuk Maxime.

Isu tersebut bertambah kencang setelah adanya unggahan akun TikTok @melatiwangi. Dalam postingan tersebut, Luna terlihat begitu akrab dengan Maxime. Luna terlihat berpose di samping aktor berdarah Indonesia-Prancis tersebut.

Dalam foto tersebut, Maxime Bouttier juga terlihat merangkul Luna Maya yang sedang berdiri di sampingnya. Selain itu, hadir pula selebriti lainnya, diantaranya Taskya Namya dan Raihanun.

Kemunculan foto tersebut sontak melahirkan banyak spekulasi netizen. Tak sedikit yang mempunyai anggapan jika keduanya sudah saling akrab satu sama lain, bahkan berpacaran.

Ada juga netizen yang mengatakan jika Raffi Ahmad pernah melemparkan godaan bahwa Luna Maya sedang dekat dengan pria berondong.

"Raffi pernah spoiler jalan sama lebih muda ganteng, tapi siapa entah lah," kata netizen.

"Gapapa deh kalau beneran jodoh sama Maxim, cocok juga," tulis netizen lainnya.